Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mie Sedaap Tawarkan Varian Baru; Selection Singapore Spicy Laksa

Mie Sedaap Tawarkan Varian Baru; Selection Singapore Spicy Laksa

Gaya hidup | Selasa, 6 Juli 2021 | 21:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mie Sedaap Tawarkan Varian Baru; Selection Singapore Spicy Laksa

Mie Sedaap Tawarkan Varian Baru; Selection Singapore Spicy Laksa

Laksa cocok dengan lidah orang Indonesia dan favorit wisatawan mancanegara

Surabaya, Kabarindo- Mie Sedaap dari Wings Food menghadirkan varian baru Selection Singapore Spicy Laksa.

Menurut Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap, brand-nya menghadirkan produk baru dengan mengusung cita rasa internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura. Varian rasa Singapore Spicy Laksa dipilih karena laksa menjadi favorit wisatawan mancanegara dan kebanyakan penduduk Asia menjadikan laksa sebagai comfort food.

Cita rasa laksa dekat dengan lidah orang Indonesia. Tidak heran bila kita juga bisa menemukan laksa lokal yang memiliki nama tersendiri termasuk di beberapa daerah seperti di Sumatera, Jawa dan Kalimantan Barat,” ujarnya dalam peluncuran virtual pada Selasa (6/7/2021).

Menurut CNN World’s 50 Best Food tahun 2017, laksa adalah salah satu hidangan paling ikonik di Singapura dan salah satu makanan terenak di dunia. Laksa terbuat dari perpaduan bumbu-bumbu yang kaya rasa, sehingga menghasilkan kuah yang gurih dan aroma sedap.

“Laksa dengan cita rasa yang kaya rempah, gurih dengan sentuhan pedas, cocok di lidah orang Asia, termasuk di Indonesia. Tekstur mie Singapore Spicy Laksa lebih tebal dan pedasnya bisa diatur karena bumbu pedasnya ada 2 level yaitu pedas nikmat dan pedas gila,” ujar Mita.

Ia optimis, Selection Singapore Spicy Laksa akan disukai para pecinta mie instan di Indonesia, khususnya anak muda. Ia melihat respon masyarakat yang bagus terhadap setiap lini selection atau varian rasa internasional yang dihadirkan Mie Sedap.

Angga Yunanda, aktor dan Brand Ambassador Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa, menuturkan sebagai pecinta makanan gurih dan pedas, varian ini punya rasa yang pas. Apalagi tingkat pedasnya bisa diatur sendiri.

Dalam peluncuran varian baru tersebut, Mie Sedaap menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk mempromosikan laksa sebagai varian baru Mie Sedaap. Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia Singapore Tourism Board, mengatakan Singapura adalah salah satu tujuan wisata internasional bagi masyarakat Indonesia. Selection Singapore Spicy Laksa bisa mengobati masyarakat Indonesia yang kangen pergi ke Singapura atau penasaran dengan kuliner Singapura.

Peluncuran Selection Singapore Spicy Laksa bertepatan dengan kampanye mengenai SingapoReimagine dari Singapore Tourism Board yang mendorong masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali impian berjalan-jalan ke Singapura dengan perspektif baru,” ujarnya.

Sarah Sechan, presenter Indonesia yang telah tinggal di Singapura, mengatakan senang Mie Sedaap menghadirkan mie instan dengan cita rasa laksa yang otentik. Ia membagikan pengalaman kulinernya di Singapura, termasuk menikmati laksa yang merupakan salah satu makanan favoritnya.

“Sebelum pandemi, kita bisa dengan mudah mengunjungi Singapura untuk menikmati semangkuk laksa di restoran dan hawker centre di sini. Semoga pandemi Covid-19 segera usai, sehingga kita bisa jalan-jalan lagi ke Singapura,” ujar Sarah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER