Midtown Rayakan HUT ke-7; Luncurkan Slogan Baru Your Local Discovery

Midtown Rayakan HUT ke-7; Luncurkan Slogan Baru Your Local Discovery

Midtown Rayakan HUT ke-7; Luncurkan Slogan Baru Your Local Discovery

Rayakan bersama anak-anak yatim piatu

Surabaya, Kabarindo- Midtown Hotel Surabaya telah merayakan HUT ke-7 dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari panti asuhan Permata lnsani.

Ada cooking demo bersama Executive Chef Heru Atmadji di Townhall Restaurant yang diikuti 20 peserta. Mereka dibagi menjadi 5 tim dan didampingi oleh perwakilan dari Midtown. Mereka belajar membuat pizza dan hasilnya bisa dinikmati sendiri. Pizza tersebut menjadi hasil karya yang istimewa bagi para peserta serta merupakan pengalaman yang menarik dan berharga bagi mereka.

Usai cooking demo ada games tanya jawab yang diberikan oleh tim Midtown dan pembagian goodie bag dari pihak sponsor. Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama anak-anak panti asuhan dan para karyawan serta penyerahan bingkisan.

Humas Midtown Hotel Surabaya, Firmandy, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud syukur atas apa yang telah dicapai oleh hotelnya selama 7 tahun dan rasa kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung.

Pada tahun ke-7 ini, Midtown meluncurkan slogan baru “Your Local Discovery”. Sukamto, General Manager Midtown Hotel Surabaya, menjelaskan slogan ini memiliki makna khusus. Midtown memberikan pelayanan yang maksimal agar tamu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika menginap.

“Poin Yours adalah melayani kebutuhan setiap individu dengan memberikan layanan terbaik, memahami akar & budaya Nusantara dan mengemasnya dengan cara yang unik serta menunjukkan keramahan lokal. Sedangkan lezatnya hidangan lokal sebagai prioritas terdapat dalam poin Local. Memberikan surprise dan pengalaman menarik kepada tamu terdapat dalam poin Discover,” ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh general manager dan perwakilan manajemen sebagai simbol peresmian dengan harapan agar HUT ini menjadi berkah untuk perkembangan dan inovasi Midtown pada tahun tahun yang akan datang.

Penulis: Natalia Trijaji