Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Microwave AEM-S20 Bantu Siapkan Makanan Keluarga

Microwave AEM-S20 Bantu Siapkan Makanan Keluarga

Iptek | Minggu, 25 Juni 2023 | 15:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Microwave AEM-S20 Bantu Siapkan Makanan Keluarga

Microwave AEM-S20 Bantu Siapkan Makanan Keluarga

Surabaya, Kabarindo– Di tengah mobilitas pekerjaan yang cukup padat, diperlukan alat yang mampu membantu pekerjaan rumah tangga, salah satunya memasak.

Kompor, wajan, panci bukanlah satu-satunya alat dapur yang dibutuhkan. Tidak jarang sebagian orang memilih untuk menyiapkan makanan yang mudah untuk dimasak. Alat elektronik seperti microwave cukup efisien untuk diandalkan dalam menyajikan beragam olahan makanan, sehingga mampu menghemat tenaga dan waktu.

Microwave AQUA AEM-S20 akan mempermudah untuk mempersiapkan makanan bagi keluarga. Dengan fitur AUTO COOK MENU yang merupakan program otomatis untuk memasak menu rebus, kukus, tumis, goreng dan memanaskan dengan cepat dan mudah cukup memutar tombol dengan jari. Microwave ini juga dilengkapi 6 Power Levels akan mengatur tingkat panas dari rendah ke tinggi yang disesuaikan dengan jenis makanan dan proses pembuatannya.

“Kami memahami bahwa menjalani kegiatan yang padat harus disesuaikan dengan kualitas makanan yang baik. Karena itu, kami menghadirkan microwave yang memudahkan untuk memanaskan makanan maupun memasak,” jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia, pada Minggu (25/6/2023).

Keunggulan lainnya seperti program defrost akan membuat makanan kembali ke suhu ruangan normal dalam hitungan menit. Tidak perlu khawatir, karena fitur ini akan tetap menjaga kandungan dan nutrisi pada makanan. Piringan di dalam microwave juga akan berputar 360o untuk membuat pemanasan merata pada seluruh makanan. Sinyal akan berbunyi ketika waktu yang ditetapkan telah berlalu atau makanan matang sebagai pengingat untuk tidak meninggalkan makanan di dalam oven.

Microwave ini mampu menghemat waktu dan tenaga untuk memasak, juga mudah untuk dibersihkan. Spacious Inner Tank akan memudahkan untuk membersihkan setelah digunakan. Anda hanya perlu menggunakan kain lembut untuk membersihkan produk ini,” imbuh Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER