Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Microsoft Batal Hadiri Pameran Teknologi CES 2022, Apa Alasannya?

Microsoft Batal Hadiri Pameran Teknologi CES 2022, Apa Alasannya?

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Microsoft Batal Hadiri Pameran Teknologi CES 2022, Apa Alasannya?

KABARINDO - Masih merebaknya kasus Covid-19  membuat banyak event tarik ulur penyelenggaraan bahkan para pesertanya pun mikir dua kali untuk hadir secara offline. salah satunya juga dialami oleh  Microsoft.

Microsoft  menjadi perusahaan terbaru yang batal hadir secara fisik di pameran teknologi CES 2022. Alasannya karena meningkatnya kasus Covid-18 yang membuat perusahaan takut untuk menghadiri CES secara offline.

 "Setelah meninjau data terbaru tentang Covid yang berkembang pesat, Microsoft telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi secara langsung di CES 2022," kata juru bicara perusahaan, dikutip dari The Verge, Sabtu (25/12/2021)

Microsoft bergabung dengan perusahaan teknologi lain yang sudah lebih dulu mengundurkan diri dari CES, kini bahkan jumlahnya terus bertambah.

Sebut saja Lenovo, T-Mobile, Amazon, Facebook, GM, Intel, Twitter, dan Google semuanya memutuskan untuk mundur, dengan alasan naiknya kasus Covid-19.

Kemarin, penyelenggara CES bersikeras bahwa acara tersebut akan tetap berlangsung, dengan persyaratan vaksinasi, masker, dan rapid test secara gratis.

 Sementara Asosiasi Teknologi Konsumen, yang menyelenggarakan acara tersebut, mengatakan 42 peserta pameran telah membatalkan kehadirannya di pameran teknologi tahunan itu. Foto : techstory

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER