TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > MI Mazro'atul Ulum; Donasi 1 Unit Rumah Untuk Korban Gempa Lombok

MI Mazro'atul Ulum; Donasi 1 Unit Rumah Untuk Korban Gempa Lombok

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
MI Mazro'atul Ulum; Donasi 1 Unit Rumah Untuk Korban Gempa Lombok

MI Mazro'atul Ulum membantu donasi satu unit rumah untuk korban gempa Lombok

Tangerang Selatan, Kabarindo-Lombok mulai berbenah. Warga mulai menata kembali kehidupannya dengan penuh harap untuk masa depan yang sempat porak poranda.

Kita tidak bisa menyalahkan siapapun. Ini adalah musibah. Bagaimanapun juga yang harus di lakukan sekarang adalah bangkit dari keterpurukan.

Rumah, adalah kebutuhan dasar untuk mereka memulai menata kembali hidupnya. Dari rumahlah mereka akan  melangkah menyusun kembali masa depannya.

Karena itulah, Sahabat Yatim Indonesia meluncurkan program rumah harapan untuk korban gempa di Lombok selain program pangan bergizi dan bantuan sarana ibadah.

Dalam melaksanakan programnya, tentunya di butuhkan kerja sama dengan semua pihak. Saling bergandeng tangan untuk kemanusiaan.

Adalah MI Mazro'atul Ulum di bilangan Ciledug Tangerang, yang telah berpartisipasi memberikan bantuan guna membangun satu unit rumah harapan melalui Sahabat Yatim Indonesia. Dan tentunya ini sangat berarti bagi mereka, saudara-saudara kita korban gempa Lombok.

Untuk tahap awal Sahabat Yatim Indonesia akan membangun 100 unit rumah harapan di desa Selengan, dusun Sangiang, kecamatan Kayangan, Lombok Utara.

Reporter: Yudhi Permana


RELATED POSTS


Home Icon