Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Messi Bahagia, Targetnya Bersama Timnas Argentina Juarai Copa Amerika Tercapai

Messi Bahagia, Targetnya Bersama Timnas Argentina Juarai Copa Amerika Tercapai

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Messi Bahagia, Targetnya Bersama Timnas Argentina Juarai Copa Amerika Tercapai

KABARINDO.com : Striker elegan timnas Argentina Lionel Messi saat ini hati berbunga-bunga dikarena dari sekian lama membela Arentina di ajang Internasional akhir salah satu target dalam karier sepakbolanya sudah tercapai.

Pamain yang kini membela klub Paris Saint Germain (PSG) ini mengangkat trophy internasional pertamanya bersama Argentina setelah berkali-kali gagal.  Messi selama membela negaranya berhasil menembus final Copa America pada edisi 2007, 2015, dan 2016. Selain itu, Argentina juga sempat menembus final Piala Dunia 2014. Sayang, mereka selalu gagal meraih gelar juara.

Tidak berputus asa, ia merasa yakin hanya menunggu waktu saja dirinya bisa meraih impiannya. Berkat keyakinan, tim yang solid akhirnya La Albiceleste –julukan timnas Argentina- berhasil menjuarai Copa America 2021.

Messi dan kawan-kawan merebutnya, usai mengalahkan tuan rumah Brasil pada Juli lalu. Bermain di Stadion Maracana, Argentina menang dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Angel di Maria. Dan trofi tersebut mengakhiri puasa gelar Argentina yang sudah berlangsung selama 28 tahun. Kali terakhir mereka jadi juara pada Copa America 1993.

 “Saya merasa tenang, usai mencapai mimpi yang gagal didapatkan pada banyak kesempatan. Rasanya seperti mimpi. Sungguh momen yang spektakuler,” kata Messi, dikutip dari ESPN, Jumat (10/9/2021). Foto : Reauters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER