Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Mercure Surabaya; Hadiahkan Umroh Gratis Bagi Tamu

Mercure Surabaya; Hadiahkan Umroh Gratis Bagi Tamu

Hiburan | Selasa, 3 Juli 2018 | 15:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mercure Surabaya; Hadiahkan Umroh Gratis Bagi Tamu

Mercure Surabaya; Hadiahkan Umroh Gratis Bagi Tamu

Program undian untuk bukber saat Ramadhan, gandeng Shafira Tour and Travel

Surabaya, Kabarindo- Mercure Grand Mirama Surabaya memberikan hadiah umroh gratis kepada seorang pemenang yang telah berbuka puasa di hotel ini saat bulan Ramadhan lalu.

Hadiah tersebut diberikan dalam rangka program undian berhadiah umroh gratis bagi para tamu yang buka bersama di resto di Mercure. Program ini menggandeng Shafira Tour and Travel dan sudah berjalan dua tahun ini.

Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan kesuksesan program tersebut pada Ramadhan tahun lalu, membuat pihaknya menghadirkan kembali pada tahun ini.

Hal ini dibenarkan Ichwan, FB Manager Mercure Grand Mirama Surabaya. “Banyaknya permintaan masyarakat untuk berbuka puasa di sini mendorong kami untuk kembali menghadirkan program ini,” ujarnya.

Adhi mengatakan, terpilih satu pemenang untuk hadiah paket umroh gratis selama sembilan hari yang meliputi tiket PP, bimbingan ibadah, makan dan akomodasi selama di sana.

Luluk Alamsyah, owner Shafira Tour and Travel, menjelaskan pemberangkatan umroh bisa diatur menurut keinginan pemenang yang disesuaikan dengan jadwal keberangkatan umroh.

Adhi mengklaim, Mercure Surabaya merupakan satu-satunya hotel di Surabaya yang memiliki program undian berhadiah umroh bagi tamu yang bukber selama Ramadhan. Untuk dapat mengikuti program ini, tamu bisa mengajak secara berkelompok sebanyak 10 orang untuk bukber di Mercure dan akan mendapatkan 1 kupon undian yang berlaku kelipatan.

Menurut Adhi, program tersebut terbukti menjadi strategi ampuh dalam menggaet tamu untuk berbuka puasa di Mercure. Ia menyebutkan, tercatat sekitar 10.600 tamu yang berbuka puasa di sini pada Ramadhan lalu. Angka ini naik dari 7.500 tamu yang berbuka puasa pada Ramadhan 2017.

Adhi optimis, jumlah tamu akan meningkat lagi pada event tahun depan. Untuk itu, pihaknya berencana memberikan hadiah yang lebih banyak guna menjaring lebih banyak tamu.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER