Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mercure Surabaya Grand Mirama Siap Tampilkan Barongsai, Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu

Mercure Surabaya Grand Mirama Siap Tampilkan Barongsai, Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu

Gaya hidup | Selasa, 6 Februari 2024 | 16:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mercure Surabaya Grand Mirama Siap Tampilkan Barongsai, Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu

Mercure Surabaya Grand Mirama Siap Tampilkan Barongsai, Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu

Surabaya, Kabarindo- Imlek atau Tahun Baru Cina identik dengan warna merah, Barongsai, dan angpao.

Nuansa tersebut diusung Mercure Surabaya Grand Mirama dalam perayaan Imlek 2024 di Lan Hua Chinese Restaurant pada 9 Februari 2024. Resto ini bakal dihiasi dengan dekorasi cantik khas Imlek, bahkan sejak kita menginjakkan kaki di lobi hotel solah berada di Negeri Tirai Bambu.

Suasana Lan Hua akan semarak oleh perayaan Imlek yang dipandu oleh MC Fatah yang fasih berbahasa Mandarin. Acara siap dimeriahkan dengan atraksi Barongsai Lima Naga dan live Chinese music with Patricia. Tak ketinggalan door prizes dan lucky angpao bagi para tamu yang beruntung.

“Kami selalu terbuka bagi para tamu yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga, kerabat, sahabat ataupun kolega. Mereka bisa menikmati beragam hidangan khas Imlek yang disajikan oleh Roger Tay, chef internasional dari Hongkong,” ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Andreas Riyadi.

Ia menambahkan, para tamu bisa menikmati bermacam menu spesial diiringi Chinese Music serta menyaksikan Barongsai. Semua ini akan memberikan nuansa ala Tiongkok yang kental, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan.

Lan Hua menawarkan dua pilihan paket menu, yaitu Paket Silver Dragon seharga Rp. 4.888.000 ++ dan Paket Golden Dragon Rp. 5.888.000 ++. Aneka menu yang disajikan akan memanjakan lidah para tamu, seperti Sup Hisit dengan Daging Kepiting, Seashell Kanada, Salmon dengan Saus Teriyaki, Udang Phoenix Emas dan masih banyak lagi.

Imlek tahun ini adalah tahun Naga Kayu yang muncul setiap 60 tahun sekali. Filosofinya, Kayu (Mù) merepresentasikan vitalitas dan kreativitas, sedangkan Naga (Lóng) merepresentasikan kesuksesan dan kehormatan dalam budaya Tiongkok.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER