Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Merasa Nyaman di AC Milan, Simon Kjaer Ingin Pensiun Bersama I Rossoneri

Merasa Nyaman di AC Milan, Simon Kjaer Ingin Pensiun Bersama I Rossoneri

Olahraga | Minggu, 14 November 2021 | 11:47 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Merasa Nyaman di AC Milan, Simon Kjaer Ingin Pensiun Bersama I Rossoneri

KABARINDO, MILAN -  Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer, ingin pensiun di San Siro. Dia mengakui I Rossoneri bisa menjadi klub terakhirnya.

Klub AC Milan mendatangkan Kjaer pada 2020 dari Sevilla dengan harga 3,6 juta euro atau setara dengan Rp58 miliar. Sejak bergabung dengan Milan, Kjaer menjadi pilihan utama Stefano Pioli.

Simon Kjaer sendiri kontraknya  sendiri akan habis pada 2024, tetapi ia memiliki keinginan untuk mengakhiri karier di Milan. Pemain Denmark itu tidak ingin pindah ke tim lain pada saat ini.

“ Saya tidak akan mengubah karir saya, atau mungkin ya, saya bisa bermain untuk Milan selama 15 tahun. Mungkin saya bisa mengakhiri karir saya di sini," kata Kjaer,, dikutip dari Tribal Football, Jumat (12/11/2021).

Ia menjelaskan, bahwa tidak ada tempat lain selain Milan. Pemain 32 tahun itu amat kerasan di Milan. Selain itu, keluarganya pun betah tinggal di Kota Milan.

“Semuanya sangat cocok dengan saya; rekan tim saya, pelatih, dan gaya bermain kami. Ini klub yang sempurna bagi saya. Putra dan istri saya bahagia di Milan,"ujarnya lagi  

Bersama Milan musim ini, Kjaer telah bermain 10 kali. Penampilan apiknya membantu Milan ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan koleksi 32 poin. Foto: Twitter/@acmilan


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER