Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Menyukai Perannya, Robert Pattinson Siap Menjadi Batman Lagi

Menyukai Perannya, Robert Pattinson Siap Menjadi Batman Lagi

Hiburan | Kamis, 24 Februari 2022 | 11:29 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Menyukai Perannya, Robert Pattinson Siap Menjadi Batman Lagi

KABARINDO, HOLLYWOOD - Merasa bangga mengenakan jubah dalam film The Batman, Robert Pattinson mengaku siap untuk menjadi Batman lagi di masa yang akan datang.

Robert Pattinson juga mengungkapkan bahwa ia sudah membahas itu dengan Matt Reeves, sutradara The Batman, beberapa waktu lalu.

"Saya berbicara dengan Matt dan itu lucu karena dia terus mengatakan sudah memiliki ide," kata Robert Pattinson seperti diberitakan ET, Selasa (22/2).

"Ada banyak hal yang saya sukai. Saya bangga dengan film tersebut (The Batman) dan akan menyenangkan jika melakukannya lagi (menjadi Batman)," tuturnya.

Colin Farrell yang berperan sebagai Penguin mengungkapkan Batman versi Robert Pattinson akan berbeda dengan film-film yang tekah disaksikan oleh penggemar sebelumnya.

"Perwujudan Batman versi Robert menakutkan, rusak, hancur, terluka, penuh empati, dan hal-hal serupa lainnya," kata Colin Farrell.

The Batman akan menjadi debut Robert Pattinson menjadi Bruce Wayne, menggantikan Ben Affleck yang memutuskan berhenti memerankan karakter dari komik DC tersebut. Affleck juga mundur dari kursi sutradara, kemudian digantikan oleh Matt Reeves.

Menyukai Perannya, Robert Pattinson Siap Menjadi Batman Lagi

The Batman versi Robert Pattinson tidak berada di semesta yang sama dengan DCEU. Cerita kali ini juga akan menampilkan Bruce Wayne yang sudah berada di tahun keduanya sebagai sang Caped Crusader. Ia akan berhadapan dengan The Riddler (Paul Dano) dengan bantuan Jim Gordon (Jeffrey Wright) dan Catwoman (Zoe Kravitz).

Sebelumnya, menjelang penayangan film The Batman, ketika Robert Pattinson menjadi bintang tamu dalam Jimmy Kimmel Live, ia mengungkapkan rasa takutnya karena ia menyadari betapa besarnya ekspektasi dan perhatian publik terhadap dirinya. Hal tersebut disampaikan oleh Robert

"Saya benar-benar ketakutan," kata Robert Pattinson.

"Saya belum pernah merasa takut untuk merilis film dalam waktu yang lama."

Film The Batman akan menceritakan kisah Bruve Wayne yang sudah berada di tahun keduanya sebagai pembasmi kejahatan di Kota Gotham. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Maret di Amerika Serikat. Sedangkan, di Indonesia penggemar bisa menyaksikan The Batman mulai 2 Maret mendatang.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/TheBatman, instagram.com/batman

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER