TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Menutup Malam Dengan Harapan; Disutradarai Teuku Rifnu Wikana

Menutup Malam Dengan Harapan; Disutradarai Teuku Rifnu Wikana

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Menutup Malam Dengan Harapan; Disutradarai Teuku Rifnu Wikana

VoD IndiBox Rilis Debut Anyar Teuku Rifnu Wikana

KABARINDO, JAKARTA- Era VoD dari Over the Top OTT makin diminati konsumen rebahan yang masih 'ogah' ke bioskop.

IndiBox jadi set-top Box 4K berbasis Android yang dilengkapi dengan 2GB RAM dan penyimpanan internet 8GB. 

IndiBox didukung oleh pencarian Google Voice, SD Card, dan beberapa slot USB.

Jadi andalan Telkom Indonesia sebagai aplikasi hiburan yang sudah dinikmati lebih dari 18 juta keluarga yang sudah memiliki akses broadband.

Teuku Rifnu Wikana kali ini tidak saja sebagai aktor tapi sineas merilis karya terbarunya 3 episode seperti di share dFI demiFilm Indonesia film drama berjudul "Menutup Malam Dengan Harapan".

Dari poster dan trailer terlihat Cut Mini Theo dan Dwi Sasono sebagai pemainnya.

"Masa-masa covid memaksa aku utk lebih kreatif. Khususnya menulis. Kebetulan aku bersama teman memproduksi program bobotoh di Usee TV. Dan aku juga menangani Indihome Cinema. Nah dari sini IndiBox mau launching original series berkualitas dengan cerita yang beda. Disinilah aku menawarkan ceritaku dan meminta ruang kreatif untuk di support agar kedepannya karya yg masuk tidak “asal”," papar Wika dalam chat singkat dengan redaksi pagi ini yang lanjut memproduksi serial lainnya berjudul Titik Nadi.

Sinopsis Singkat;
Cerita tentang seorang aktor teater nanggung yg menjadi pemain sinetron nanggung yg berusaha menghidupkan keluarganya dimasa-masa covid.

Ia dengan kePDan-nya, disaat istrinya yang bekerja di puskesmas harus dikirim ke wisma atlet dan harus tinggal di warung samping rumah mereka dan tidak lagi dapat mengerjakan pekerjaan rumah. memasak, mengepel, memberikan pendidikan ke tiga orang anaknya. Lengkap dengan segala kreditan serta biaya-biaya lain yang harus di tanggung si ayah. 

Mampukah dia mengatasinya?

Tayang mulai 25 Desember pekan ini.....


RELATED POSTS


Home Icon