Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Menunggu Motif Sesungguh Penembakan Brigadir J di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

Menunggu Motif Sesungguh Penembakan Brigadir J di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

Hukum & Politik | Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Menunggu Motif Sesungguh Penembakan Brigadir J di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

KABARINDO, JAKARTA - Misteri motif Irjen Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E menembak Brigadir J belum terungkap.

Menko Polhukam Mahud MD sebelumnya menyatakan motif tersebut sangat sensitif karena hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa.

"Soal motif kita tunggu, karena mungkin sensitif hanya boleh didengar oleh orang dewasa," jelas Mahfud MD dalam konferensi persnya, Selasa 9 Agustus 2022.

Mahfud MD pun meminta masyarakat tetap menunggu apa motifnya sebenarnya melalui keterangan Polri. Apalagi sudah banyak beredar terkait motif yang ada di tengah masyarakat.

"Biar nanti dikonstruksi polisi apa motifnya, kan sudah banyak di tengah masyarakat," sambungnya.

Sementara, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan pihaknya masih terus mencari tahu motif penembakan Brigadir J. Saat ini, kata Listyo, kepolisian tengah melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi, termasuk keterangan dari istri mantan Kadiv Propam Polri.

"Terkait dengan motif saat ini sedang dilakukan pendalaman terhadap saksi-saksi dan terhadap Ibu Putri," kata Listyo Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri.

Listyo menjelaskan, Tim Khusus (timsus) masih melakukan pendalaman. Sehingga, kata Listyo, pihaknya belum dapat memberikan kesimpulan. Bahkan, Listyo mengungkap bahwa Polri juga membutuhkan keterangan ahli.

"Jadi saat ini belum bisa kita simpulkan namun yang pasti ini jadi pemicu utama terjadinya pembunuhan untuk apa, kesimpulannya tim saat ini terus bekerja," katanya.

"Terkait motif tadi sudah disampaikan pendalaman masih dilakukan dan ini tentunya membutuhkan keterangan ahli-ahli di samping kesesuaian saksi-saksi, dan tentunya ini jadi bagian yang harus kami tuntaskan," sambungnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER