Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Menolak Kedatangan Lionel Messi, Kiper Inter Miami Nick Marsman Resmi Dipecat

Menolak Kedatangan Lionel Messi, Kiper Inter Miami Nick Marsman Resmi Dipecat

Olahraga | Selasa, 8 Agustus 2023 | 14:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Menolak Kedatangan Lionel Messi, Kiper Inter Miami Nick Marsman Resmi Dipecat

KABARI NDO, MIAMI - Menolak  kedatangan bintang Argentina  Lionel Messi, kiper Nick Marsman resmi dipecat Inter Miami. Marsman sebelumnya pernah berpendapat bahwa Inter Miami belum saatnya mendatangkan Messi.

“Inter Miami FC mengumumkan pada hari ini telah memutuskan untuk membeli Biaya Anggaran Gaji atas kontrak penjaga gawang Nick Marsman di Major League Soccer (MLS),” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Dilaporkan oleh Sport Bible, legenda sepakbola Inggris David Beckham mengambil keputusan ini selaku pemilik Inter Miami. Keputusan ini diambil beberapa waktu setelah Marsman melontarkan komentar yang seakan menolak kehadiran Lionel Messi.

Menurut kiper asal Belanda berusia 32 tahun tersebut, Inter Miami belum waktunya untuk mendatangkan Messi. Sebab, klub asal Florida tersebut dinilai belum siap untuk menggaet seorang pemain sekaliber Lionel Messi.

“Sejujurnya saya berpikir bahwa klub ini belum siap menerima kedatangan Messi,” kata Marsman ketika diwawancarai ESPN pada Juni 2023 lalu.

“Kami hanya memiliki stadion yang bersifat sementara dengan semua orang bisa masuk ke lapangan, tanpa adanya pagar pengaman. Kami juga berangkat ke stadion tanpa pengamanan. Jadi, saya kira kami belum siap,” tuturnya.

Entah karena pernyataannya tersebut atau bukan, Inter Miami tiba-tiba memutus kontrak Marsman. Padahal, kontraknya di klub Amerika Serikat itu masih tersisa satu musim lagi.

Kedatangan Messi sendiri telah memberikan dampak yang luar biasa kepada Inter Miami sejauh ini. Sebab, dari hanya empat laga, sang megabintang asal Argentina sukses mencetak tujuh gol bersama Inter Miami. Foto: Twitter/Intermiamicf


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER