Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Menhan Prabowo Subianto Pamer Foto dengan Gus Dur

Menhan Prabowo Subianto Pamer Foto dengan Gus Dur

Hukum & Politik | Sabtu, 16 Juli 2022 | 06:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Menhan Prabowo Subianto Pamer Foto dengan Gus Dur

PALEMBANG - Saat menghadiri dan memberi pidato pada pembukaan Kongres Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) XVI di Palembang, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memamerkan fotonya bersama KH. Abdurrahman Wahid yang kala itu menjabat sebagai Presiden Indonesia keempat.

Prabowo mengatakan, bahwa di saat dirinya masih aktif sebagai prajurit TNI, tidak dapat dipungkiri jika seorang prajurit selalu membutuhkan ulama dalam setiap karirnya.

"Apalagi kalau mendapat tugas jauh ke daerah konflik, saya dan rekan TNI lainnya selalu menemui ulama untuk meminta doa agar selama bertugas berjalan dengan lancar," ujar Prabowo, Jumat (15/7/2022).

Dalam kehadirannya pada kongres tersebut, Prabowo juga sempat dibacakan surat Al Fatihah oleh para peserta kongres yang dipimpin oleh Ketua PWNU Sumsel, Cak Amir, sebagai bentuk dukungan pada Pilpres 2024 mendatang.

Cak Amir dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk membacakan surat Al Fatihah untuk Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

"Ayo kita bacakan surat Alfatiha untuk Pak Prabowo agar terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti," ujat Cak Amir saat memberikan  sambutan Jumat (15/7/2022).

Mendapat dukungan dari Fatayat NU yang membacakan surat Alfateha untuk dirinya, Prabowo Subianto pun melontarkan senyuman.

Diketahui, Fatayat NU memiliki sekitar 10 juta anggota yang tersebar di 34 Pimpinan Wilayah pada tingkat provinsi, 480 Pimpinan Cabang pada tingkat kabupaten/kota, Pimpinan Anak Cabang pada tingkat kecamatan, dan Pimpinan Ranting pada tingkat desa/kelurahan di seluruh Indonesia. Foto : Dede Febriansyah


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER