Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Membawa Reputasi Positif, Menkes Budi Gunadi Sadikin Populer di Medsos!

Membawa Reputasi Positif, Menkes Budi Gunadi Sadikin Populer di Medsos!

Berita Utama
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Membawa Reputasi Positif, Menkes Budi Gunadi Sadikin Populer di Medsos!

KABARINDO, JAKARTA -  Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin ditetapkan sebagai salah seorang pemimpin paling populer di media sosial oleh PR Indonesia.

Menkes Budi dinilai mampu membawa reputasi positif Kementerian Kesehatan di masyarakat. Keputusan tersebut merupakan hasil analisis panjang dari monitoring Kazee Digital Indonesia.

Proses monitoring berlangsung sejak 1 Januari hingga 30 September 2021 melalui Twitter, Instagram, dan Facebook.

Penentuan pemenang didasari kuantitas ekspos perbincangan positif netizen dan mempertimbangkan konten pemberitaan yang dianalisis secara manual oleh tim PR Indonesia dan Kazee Digital Indonesia.

"Kerja nyata Pak Menkes Budi memang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam menangani pandemi Covid-19," tutur Kepala Biro Komunikasi Kemenkes Widyawati, Sabtu (11/12/2021).

Penghargaan ini, sambung Widyawati, adalah cerminan dari upaya yang dilakukan Menkes Budi bersama dengan seluruh tenaga kesehatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya dalam menangani pandemi Covid-19.

Pencapaian para pemimpin organisasi atau korporasi dan public relation ini, sambung Founder dan CEO PR Indonesia Group Asmono Wikan, diharapkan dapat menginspirasi banyak pemimpin lain tentang pentingnya komunikasi dan public relation.  Foto : Istimewa

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER