Memaksimalkan Copywriting dengan OPPO Reno6 Series 5G

Memaksimalkan Copywriting dengan OPPO Reno6 Series 5G

JAKARTA, Kabarindo.com : Saat ini smartphone tidak hanya menjadi sarana komunikasi, tapi juga berperan sebagai medium untuk bersosialisasi, berkreasi, sampai relaksasi. Tak ayal, kehadiran smartphone yang mumpuni jadi idaman bagi para Gen Z.

 

OPPO Reno6 Series 5G dihadirkan OPPO sebagai pilihan yang ideal untuk melakoni beragam aktivitas virtual. Dukungan koneksi 5G di smartphone ini memudahkan para Gen Z untuk terus terhubung dengan dunia digital, mulai dari update feed, story, atau Reels di Instagram, buat konten video, sampai push rank sekaligus mabar game favorit menjadi lancar.

 

OPPO Reno 6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G dalam menjalankan aktivitas virtual, didukung peforma operating system (OS) yang optimal dengan berbagai fitur terbaru hadir untuk mendukung kreativitas bikin konten.

 

Menggunakan seri teranyar ColorOS11, OPPO Reno6 Series 5G memungkinkan penggunanya berselancar di media sosial hingga push rank tanpa kendala. Ditambah dengan teknologi ekspansi RAM yang membuat smartphone tak kewalahan saat menjalankan aplikasi berukuran besar.

 

Duo OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi spesifikasi kelas flagship untuk mendukung performa mumpuni. OPPO Reno6 5G diberikan chipset Mediatek Dimensity 900 plus RAM 8GB dab ROM 128 GB. Tersedia kemampuan ekspansi RAM hingga 2GB, 3GB, atau 5GB.

 

Sementara itu OPPO Reno6 Pro 5G dijejali chipset Snapdragon 870 5G ditopang RAM 12GB, plus kemampuan ekspansi RAM hingga 3GB, 5GB, atau 7GB. Dengan ekspansi RAM ini, pengguna bisa berselancar di media sosial, editing video untuk buat konten ciamik, gaming sampai puas, hingga multitasking tanpa lag.

 

Fakta menarik lainnya, OPPO Reno6 Series 5G ini cocok untuk yang mendalami script writing atau copywriting. Sebab, smartphone ini dilengkapi kemudahan screenshot 3 jari dengan sistem yang diperbarui untuk menangkap layar dalam bentuk apapun. Fitur ini juga dapat terkoneksi dengan Google Lens. Jadi, hasil tangkapan layar bisa diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa berbeda, sangat cocok untuk yang ingin mempublikasikan hasil karya dalam berbagai versi bahasa.