Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Mekah I'm Coming; Karya Anyar Dapur Films & MD Pictures

Mekah I'm Coming; Karya Anyar Dapur Films & MD Pictures

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Mekah I'm Coming; Karya Anyar Dapur Films & MD Pictures

Hasil Kolaborasi Dapur Films dan MD Pictures

Jakarta,  Kabarindo- Kali ini MD Pictures menggandeng HOOQ Studios bekerja sama dengan Dapur Film merilis film komedi terbarunya yang bedudul 'Mekah I'm Coming'.

Setelah sebelumnya tayang di Jogja NETPAC Asian Festival FIlm, “Mekah I'm Coming' siap menimbulkan gelak tawa di studio bioskop Indonesia. 

Film yang menjadikan Michelle Zludlth dan Rizky Nazar sebagai pemeran utamanya Ini bercerita tentang Hubungan Eddy dan En! yang terancam kandas, lantaran Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya bernama Pietoyo. 

:"Terima kasih dengan pemilik ide mas Salman dari novel yang diterjemahkan oleh Jeihan ke dalam skenario yang membuat kita tergelak dihiasi qasidah Nasidah Ria menjadi sentuhan emosi yang kuat sebagai local comedy film ini. Tidak hanya tentang pengalaman para korban penipuan travel haji tapi eksistensi sosok pemuda yang lebih dari sang ayah. Saya akan menyisihkan sebagian hasil tiket film ini apabila box office, prioritas untuk.jamaah dari luar kota, " tegas Hanung Bramantyo yang kali ini sebagai produser dimana Jeihan sebagai sutradaranya.

Sinopsis Singkat;

Berkat saran dari Ibunya, Eddy berhasil merayu orang tua Enl, dengan mengatakan akan berangkat naik Haji Tahun ini. Namun nasib baik belum berpihak kepada Eddy. Setelah dilepas dengan meriah di kampungnya dan tiba di Jakarta, Eddy menemukan bahwa dirinya telah ditipu oleh travel Haji yang membawa kabur semua uangnya. 

Bagaimanakah nasib Eddy di Jakarta? Bagaimana kelanjutan hubungan Eddy dan Eni? 

“ Bergabung di film ini saya raih pengalaman luar biasa sepanjang perjalanan karir saya. Semua proses shooting bawaannya pengen ketawa mulu, senang dengan orang yang berbakat," papar Michelle Ziudib dinukil dari rilis yang diterima redaksi.

 

Penasaran?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER