TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Mega Bintang Lionel Messi Kembali Loyo saat Bela PSG, Apa Alasannya?

Mega Bintang Lionel Messi Kembali Loyo saat Bela PSG, Apa Alasannya?

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Mega Bintang Lionel Messi Kembali Loyo saat Bela PSG, Apa Alasannya?

Kabarindo.com : Pesepabola ternama asal Argentina yang kini berseragam klub Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi, kembali gagal berkontribusi dalam permainan Les Parisiens.

Mega bintang eks Barcelona ini  kembali tidak menyumbang apa pun kala PSG ditahan Olympique Marseille 0-0 di laga pekan ke-11 Liga Prancis 2021-2022 pada Senin 25 Oktober 2021 dini hari WIB.

Kenapa Messi belum stabil seperti kala membela Barcelona? Dan  Messi  mengakui dirinya masih kesulitan beradaptasi dengan permainan sepakbola Prancis. Jadi, tak heran jika Messi masih belum bisa bermain baik.

Meski begitu, di laga kontra Marseille, Messi bukannya tanpa usaha. Sejumlah peluang diciptakan Messi, seperti sundulannya pada menit 25 ditepis dengan gemilang oleh Pau Lopez. Empat menit sebelum paruh pertama berakhir, tendangan Messi melebar di sisi kanan gawang.

Pada babak kedua, bintang asal Argentina tersebut tidak terlalu terlihat. Dirinya gagal mengangkat performa PSG yang sudah carut marut setelah Achraf Hakimi diusir wasit karena menjatuhkan lawan ketika sudah satu lawan satu dengan kiper Keylor Navas.

Sudah empat laga Messi tidak berbuat apa-apa di Liga Prancis selama dirinya berseragam PSG. Padahal pada laga terkini, dirinya sudah ditandemkan dengan Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Neymar.

Dengan hasil tersebut, Messi masih belum cetak gol ataupun assist dari empat laga yang dilakoni bersama PSG di Ligue 1. Messi sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memang sulit beradaptasi. Dirinya menyebut bahwa Liga Prancis sangat berbeda dengan Liga Spanyol.

Messi mengatakan bahwa Liga Prancis lebih mengandalkan fisik dari pada teknik. Kesulitan beradaptasi dengan alasan tersebut terdengar masuk akal jika melihat postur tubuh Messi yang memang kecil.

“Liga Prancis lebih mengandalkan fisik dari pada Liga Spanyol. Di sini, tim-timnya sangat kuat, pertandingannya sangat ketat dan terdapat hanya sedikit ruang (untuk dimanfaatkan),” kata Messi sebagaimana dikutip The Sun dari France Football, Selasa (26/10/2021).

 

 


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//