Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Mega Bintang Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick Ke-66 dalam Kariernya Saat Bawa Al Nassr Pesta Gol 6-0 ke Gawang Al Wehda

Mega Bintang Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick Ke-66 dalam Kariernya Saat Bawa Al Nassr Pesta Gol 6-0 ke Gawang Al Wehda

Olahraga | Minggu, 5 Mei 2024 | 05:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mega Bintang Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick Ke-66 dalam Kariernya Saat Bawa Al Nassr Pesta Gol 6-0 ke Gawang Al Wehda

KABARINDO, - Capaian luar biasa diukir megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke-66 dalam kariernya saat bawa Al Nassr pesta gol 6-0 ke gawang Al Wehda.

Pertemuan Al Nassr vs Al Wehda tersaji dalam pekan ke-30 Liga Arab Saudi 2023-2024. Dalam laga yang digelar di Al Awal Park at King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, pada Minggu (5/5/2024) dini hari WIB, Al Nassr menang telak 6-0.

Cristiano Ronaldo yang dimainkan sejak awal laga berperan besar dalam kemenangan besar Al Nassr itu. Pemain berjuluk CR7 itu berhasil mencetak hattrick alias 3 gol.

Ronaldo sudah membawa Al Nassr membuka keunggulan usai mencetak gol pada menit ke-5. Hanya berselang tujuh menit kemudian, Ronaldo berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah setelah memanfaatkan dengan apik umpan dari Marcelo Brozovic.

Di babak kedua, Ronaldo memastikan mencetak hattrick dalam laga ini usai kerja samanya dengan Sadio Mane berbuah manis. Dia menjebol lagi gawang Al Wehda pada menit ke-52.

Tiga gol lain Al Nassr sendiri dicetak oleh tiga nama berbeda. Ada Otavio (18’), Sadio Mane (45’), dan juga Mohammed Al Fatil (88’).

Pencapaian fantastis Ronaldo bersama Al Nassr ini membawanya mengukir catatan ciamik baru dalam kariernya. Dilansir dari akun Instagram @brbfootball, Minggu (5/5/2024), ini jadi hattrick Ronaldo yang ke-66 di sepanjang kariernya.

Tak hanya itu, hattrick ini juga merupakan yang ketiga kalinya dicetak Ronaldo dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, dia juga mencetak hattrick saat membela Al Nassr saat melawan Al Tai dan Abha dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024.

“Cristiano Ronaldo mencetak hattrick karirnya yang ke-66,” tulis akun Instagram @brbfootball, dikutip Minggu (5/5/2024).

“Ini juga merupakan hattrick ketiganya dalam tujuh pertandingan,” lanjutnya.

Dengan begitu, Ronaldo semakin menegaskan bahwa dirinya masih jadi pemain yang tajam, meski usianya sudah tak muda lagi. Diketahui kini, Ronaldo sudah berusia 39 tahun.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER