Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Meditasi Sembuhkan Bumi, Bunda Arsa Ajak Warga Surabaya Jadi Saluran Cinta Tuhan

Meditasi Sembuhkan Bumi, Bunda Arsa Ajak Warga Surabaya Jadi Saluran Cinta Tuhan

Gaya hidup | Minggu, 14 Mei 2023 | 19:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Meditasi Sembuhkan Bumi, Bunda Arsa Ajak Warga Surabaya Jadi Saluran Cinta Tuhan

Meditasi Sembuhkan Bumi, Bunda Arsa Ajak Warga Surabaya Jadi Saluran Cinta Tuhan

Surabaya, Kabarindo - Setelah sukses di Bali dan Jakarta, kini giliran Surabaya menjadi tuan rumah event meditasi “Upgrade Your Heart to Heal the Earth” yang berlangsung pada Sabtu (13/5/2023) malam.

Kegiatan tersebut merupakan yang ketiga kali setelah sukses diadakan di Denpasar yang diikuti 1.500 orang dan di Jakarta yang dikuti 400 orang. Rencananya kegiatan serupa juga akan dilakukan di kota-kota besar lainya secara berkelanjutan.

Meditasi di Surabaya diselenggarakan secara gratis yang diikuti oleh sekitar 500 orang dari lintas agama. Mereka bukan hanya berasal dari Surabaya, namun juga dari kota-kota lain di sekitar.

Ketua Pelaksana, Anak Agung Gede Putra, mengatakan sebenarnya masih banyak yang ingin bergabung, namun jumlah peserta dibatasi untuk memberikan pengalaman meditasi yang nyaman.

Ia menyebutkan, sebanyak 60% peserta baru pertama kali ikut dan sebanyak 92% peserta berusia 25-64 tahun. Sisanya berusia di bawah dan di atas usia tersebut.

Para peserta tampak antusias mengikuti meditasi yang dipandu oleh guru meditasi Bunda Arsaningsih, Mereka ingin meng-upgrade diri dan berkontribusi dalam menyebarkan energi cinta kasih di bumi. Dengan membantu membersihkan energi negatif seperti marah, sedih, cemas dan lainnya, diharapkan manusia dapat memberikan dampak baik pada bumi tercinta.

“Kehadiran para peserta yang ingin meng-upgrade diri menjadi saluran cinta, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bumi akan cinta. Energi cinta sangat diperlukan dalam proses penyembuhan bumi,” ujar Bunda Arsa.

Meditasi berlangsung selama sekitar 15 menit. Ia memfokuskan pada Upgrade Heart Chakra sebagai aspek vital dalam penyembuhan diri dan bumi. Meditasi tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para peserta maupun bumi.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menyebarkan cinta dan kedamaian di tengah radiasi kebencian di bumi ini,” ujar Bunda Arsa.

Ia menuturkan mulai menggeluti meditasi pada tahun 2.000. Bunda Arsa secara rutin memimpin meditasi online lewat kanal Youtube setiap Rabu petang. Kini ia mengajak para peserta bertatap muka langsung untuk melakukan meditasi bersama dengan satu tujuan menjadi saluran cinta bagi bumi

Bunda Arsa menjelaskan, meditasi yang diajarkannya aman dan nyaman dilakukan, bahkan bagi yang belum pernah bermeditasi, karena ia memberikan tuntunan langsung. Para peserta diajak terlebih dahulu untuk meng-upgrade cakra jantung yang menjadi pintu energi cinta dapat mengalir

Diharapkan dengan banyaknya saluran cinta yang aktif, pasokan cinta ke bumi akan cukup untuk melakukan proses penyembuhan. Secara energi, cinta adalah bahan bakar yang diperlukan bumi untuk menyembuhkan diri.

“Kalau lebih banyak yang menyebarkan kebencian dari pada cinta, tentu bumi akan sulit menyembuhkan dirinya,” ujar guru meditasi yang juga perancang metode SOUL, yang sudah mencerahkan lebih dari 100 ribu jiwa ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER