Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > MD Ultra Diamond Peel Facial Oxy; Perawatan Wajah Setelah Kembali Bekerja

MD Ultra Diamond Peel Facial Oxy; Perawatan Wajah Setelah Kembali Bekerja

Gaya hidup | Jumat, 10 Januari 2020 | 18:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
MD Ultra Diamond Peel Facial Oxy; Perawatan Wajah Setelah Kembali Bekerja

MD Ultra Diamond Peel Facial Oxy; Perawatan Wajah Setelah Kembali Bekerja

Mengembalikan kondisi kulit yang segar, lembab dan cerah

Surabaya, Kabarindo- Masyarakat umumnya sudah sekitar seminggu ini kembali sibuk bekerja atau kuliah usai menikmati libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020.

Banyak orang, khususnya perempuan, yang langsung bekerja keesokan harinya setelah pulang dari liburan. Mereka tak sempat merawat wajah dan tubuh, karena mungkin harus membereskan barang bawaan dan rumah yang ditinggal cukup lama, sementara tubuh masih lelah. Kulit wajah juga jadi kering dan kusam, karena lama terpapar sinar matahari selama beraktivitas di luar ruangan (outdoor) saat liburan.

Jangan berlama-lama membiarkan kondisi ini. Segera rawat kulit wajah anda supaya kembali sehat dan bercahaya. Caranya dengan melakukan treatment yang tepat. Emdee Clinic menawarkan MD Ultra Diamond Peel Facial Oxy yang komplit.

Menurut dr. Maria, banyak pasien yang datang ke Emdee untuk melakukan treatment dengan keluhan kulit wajah yang kering, kusam, kemerahan dan lelah.

“Mereka membutuhkan perawatan untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi segar dan cerah,” ujarnya.

dr. Maria mengatakan, MD Ultra Diamond Peel Facial Oxy cocok untuk kulit yang kering, kusam, kemerahan, warna kulit tidak merata dan mengangkat sel-sel kulit mati. Ia menjelaskan, treatment ini merupakan kombinasi medical facial yang dilakukan oleh dokter dan perawat.

Tindakan pertama dilakukan oleh dokter untuk mengangkat sel kulit mati dengan alat seperti vaccum khusus untuk wajah. Tindakan ini juga untuk memasukkan serum pada kulit wajah. Selanjutnya dilakukan teknik pemberian oksigen oleh perawat untuk meredakan kemerahan dan perih akibat iritasi.

Selain melakukan treatment tersebut, Emdee memberikan produk untuk perawatan sehari-hari yaitu BB Sunprotect Care, Rejuve C-10, Revitalizing Face Spray dan Sensitive Cream Moist.

dr. Maria menjelaskan, BB Sunprotect Care mengandung sunscreen yang berfungsi melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Rejuve C-10 merupakan serum vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit dan merawat kulit yang kusam. Kemudian Revitalizing Face Spray untuk membuat kulit lebih lembab dan segar. Sedangkan Sensitive Cream Moist untuk melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan akibat iritasi ringan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER