Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Gaya hidup | Selasa, 30 Januari 2018 | 18:06 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

 

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah diobati, namun timbul masalah lain yaitu bercak kehitaman atau scar (bopeng) pada kulit. Hal ini tentu membuat kita jadi kesal, malu dan tidak pede bertemu orang. Emdee Skin Clinic memperkenalkan MD Magic Scaraway sebagai solusi.

Dr. Leni Kumasalari Dipl. AAAM, Direktur Emdee Skin Clinic, menjelaskan ada beberapa faktor penyebab jerawat yang saling berinteraksi. Sayangnya setelah jerawat diobati dan hilang, muncul masalah baru. Sebagian besar jerawat meninggalkan bekas, bisa berupa bercak-bercak kehitaman (Post Inflamatory Hyperpigmentation) dan lubang/bopeng pada kulit (atrophic scar).

“Hal ini bisa menjadi mimpi buruk, terutama bagi wanita, karena dapat mengurangi rasa percaya diri untuk tampil di depan umum,” ujarnya di acara gathering untuk memperkenalkan Emdee Supermal pada Kamis (18/1/2018), yang menawarkan konsep klinik yang lebih luas dan modern.

Juniati Chandry, Corp. Marketing Manager Emdee Skin Clinic, mengatakan Emdee merasa perlu melakukan brand rejuvenation mengingat target marketnya semakin terbentuk yang didominasi usia 30-45 tahun.

Tentang MD Magic Scaraway, dr. Leni memaparkan, ini adalah tindakan medis dengan menggunakan Hyaluronic Acid yang disuntikkan pada kulit untuk mengatasi masalah atrophic scar/lubang/bopeng bekas jerawat, sekaligus meremajakan kulit secara keseluruhan melalui proses injeksi skin booster dan disempurnakan dengan apilkasi Hyaluronlc Acid dengan Electrophoresis (Cryo Stamp).

“Manfaat lain dari perawatan tersebut adalah mengatasi kulit kering, kerutan halus dan menghaluskan tekstur kulit,” ujarnya.

Menurut dr. Leni, biasanya kaum wanita menutupi kekurangan pada wajah dengan make-up. Namun make-up tidak cukup untuk menutupi bopeng, sehingga diperlukan perawatan yang tepat dan cepat.

Treatment MD Magic Scaraway dimulai dengan pengolesan krim anestesi pada area yang akan dikerjakan. Setelah anestesi dihapus, dokter melakukan injeksi filler pada bagian hypotrophic scar (jaringan parut) hingga scar menjadi naik/rata dengan kulit sekitar. Kemudian dilakukan injeksi Skin Booster pada seluruh kulit pasien dengan menggunakan metode Meso Injection.

Dr. Leni menjelaskan, Meso Injection bermanfaat untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan halus, membantu mengecilkan pori-pori, menjaga keseimbangan kadar air, menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit serta menghaluskan tekstur kulit. Seluruh metode ini aman dan tidak menimbulkan efek samping setelah pengerjaan, sehingga pasien dapat langsung beraktivitas seperti biasa.

Dr. Leni menambahkan, MD Magic Scaraway bisa dilakukan mulai usia remaja dan untuk semua jenis kulit. Untuk hasil maksimal, sebaiknya dilakukan tiga kali treatment dan bisa diulang lagi setelah 8 bulan – satu tahun jika scar-nya agak dalam.

“Menjaga dan merawat kesehatan kulit harus sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Dengan perawatan yang tepat, kulit jadi sehat sehingga terlihat cantik. Apapun jenis kulit kita, tetaplah percaya diri,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER