Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > McDonald's Indonesia; Punya Menu Paket Nasi Uduk

McDonald's Indonesia; Punya Menu Paket Nasi Uduk

Gaya hidup | Sabtu, 24 Maret 2018 | 05:05 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
McDonald's Indonesia; Punya Menu Paket Nasi Uduk

Jakarta, Kabarindo- Nasi uduk identik dengan menu sarapan masyarakat Indonesia di pagi hari.

Nasi dengan rasa gurih ini bisa disantap dengan berbagai macam lauk mulai dari telur dadar, bihun, sampai ayam goreng. Nasi uduk memang bisa ditemukan di mana saja termasuk di pinggir jalan. Namun, tentu rasanya akan lain apabila makan nasi uduk di gerai makanan cepat saji McDonald's.

Memberikan pilihan menu cita rasa Indonesia yang inovatif dan variatif bagi pelanggan, McDonald's Indonesia meluncurkan menu limited time offer (LTO) nasi uduk. Nasi Uduk McDonald's terdiri dari dua varian paket, yakni Paket Nasi Uduk McD Special (terdiri dari nasi uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, scramble egg, hot coffee/milk tea) dan paket Nasi Uduk McD Komplit (terdiri dari nasi uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, ayam Crispy/Spicy McD, round egg, hot coffee/milk tea atau Teh Botol Sosro/Teh Botol Kotak).

Saat tersaji di meja, aroma daun salam sudah tercium dari nasi uduk McDonald's. Nasinya bertekstur pulen dan gurih di lidah.

Jangan lupa memakannya dengan Ayam Crispy atau Ayam Spicy dan sambal terasi agar tambah nikmat. Sambal terasi ini tidak terlalu pedas dan lebih berbentuk seperti saus.

Menu nasi uduk dijajakan mulai dari harga Rp 25 ribu dari pukul 05.00-11.00. Untuk menu di luar sarapan harganya mulai dari Rp 37.500.

Tak hanya itu, pelanggan dapat mengganti nasi dari paket apapun menjadi nasi uduk, lengkap dengan sambal terasi dan bawang goreng hanya dengan menambah Rp 5000. Nasi Uduk McDonald's termasuk sambal terasi dan bawang goreng dapat dibeli terpisah dengan harga Rp. 12.500.

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan menu ini sudah diluncurkan sejak Rabu (21/3). "Menu ini akan berakhir pada 31 April 2018. Karena sudah ada dua jenis ayam (di McDonald's) jadi bisa pilih dengan ayam yang pedas atau yang biasa," ujar Sutji dalam acara food testing di McDonald's Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (23/3).

Menu ini tersedia di McDonald's seluruh Indonesia. Nasi Uduk McDonald's bisa dipesan langsung di restorannya serta melalui layanan jasa antar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER