Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di dalam Peti Kemas Kosong Pelabuhan Tanjung Priok

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di dalam Peti Kemas Kosong Pelabuhan Tanjung Priok

Hukum & Politik | Rabu, 17 Januari 2024 | 06:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di dalam Peti Kemas Kosong Pelabuhan Tanjung Priok

KABARINDO, JAKARTA - Sesosokmayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam peti kemas kosong di lapangan penumpukan perca Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat ditemukan, mayat Wanita tanpa identitas tersebut kondisinya cukup mengenaskan lantaran nyaris menjadi kerangka.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana mengatakan, mayat tersebut awalnya ditemukan pekerja bongkar muat yang hendak memasukkan barang ke dalam peti kemas.

“Pekerja bongkar muat yang terkejut, langsung melaporkan penemuan itu kepada sekuriti yang kemudian diteruskan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok,”ujarnya.

Anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok segera melakukan olah TKP awal untuk menyelidiki kasus penemuan mayat ini.

“Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi secara forensik. Kita memerlukan waktu beberapa hari ke depan untuk mengungkap umur serta penyebab kematian korban,” ungkapnya.

Polisi juga sudah memeriksa beberapa orang saksi di tempat penemuan mayat di dermaga bongkar muat pelabuhan Tanjung Priok.

“Saksi-saksi menyatakan tidak mengenali ciri-ciri mayat tersebut dari pakaian dan barang-barang yang ditemukan di sekitarnya,” pungkasnya.

Polisi juga menemukan barang bukti lainnya seperti satu buah tas, dua buah baju, satu buah celana dalam, satu botol air mineral, satu kantong plastik berisi gula pasir, satu buah sarung dan uang Rp5.000 di TKP.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER