Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Maximilian Gunther Kembali Rebut Pole Position di Formula E Jakarta 2023

Maximilian Gunther Kembali Rebut Pole Position di Formula E Jakarta 2023

Olahraga | Minggu, 4 Juni 2023 | 15:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Maximilian Gunther Kembali Rebut Pole Position di Formula E Jakarta 2023

KABARINDO, JAKARTA – Pembalap Maserati MSG Racing, Maximilian Gunther sukses kembali merebut pole position di Formula E Jakarta 2023 pada seri ke-11. Gunther pun terlihat kegirangan di area paddock setelah melewati sesi kualifikasi.

Sebagaimana diketahui, sesi kualifikasi seri ke-11 Formula E Jakarta 2023 telah usai dilaksanakan. Sesi tersebut diselenggarakan di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (4/6/2023) siang WIB.

Dalam sesi tersebut, Maximilian Gunther berhasil keluar sebagai yang tercepat setelah mengalahkan Jake Dennis (Avalanche Andretti) di final kualifikasi. Keberhasilan tersebut pun menjadi kali kedua pembalap asal Jerman itu start di posisi terdepan pada Formula E Jakarta 2023.

Pasalnya, sehari sebelumnya yakni pada Sabtu (3/6/2023) kemarin, dia juga meraih pole position untuk seri ke-10 Formula E 2023 di sirkuit yang sama. Sayangnya, Gunther harus puas finis di posisi ketiga pada balapan tersebut.

Meski demikian, keberhasilan dalam kembali meraih pole position membuat Gunther tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Terlebih, Gunther belum pernah meraih pole position selama berkiprah di Formula E.

Selain itu, ketika tampil di Jakarta pada tahun ini, pembalap berusia 25 tahun itu mampu menunjukkan kualitasnya. Kegembiraan Gunther pun terlihat di area paddock sesaat usai menjalani sesi kualifikasi.

Maximilian Gunther tampak sangat gembira dan memamerkan piala yang dia dapatkan ketika bertemu awak kru dan tim. Hasil tersebut tentunya menjadi modal penting bagi Gunther untuk merebut kemenangan di seri ke-11 Formula E 2023.

Sebelumnya, Maximilian Gunther juga mengaku sangat senang berada di Jakarta. Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Twitter pribadinya @maxg_official. Dia menyebut ingin lebih banyak balapan di Jakarta.

"Tolong, lebih banyak balapan di Jakarta?," tulis Maximilian Gunther pada akun Twitter-nya.

Sementara itu, race seri ke-11 Formula E 2023 atau balapan kedua di Formula E Jakarta 2023 akan berlangsung sore ini tepatnya pukul 15.00 WIB. Lantas, apakah Gunther akan mempertahankan pole positionnya dan keluar sebagai pemenang? Menarik untuk dinantikan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER