Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Maverick Vinales Mengaku Tertekan Berada di Yamaha

Maverick Vinales Mengaku Tertekan Berada di Yamaha

Olahraga
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Maverick Vinales Mengaku Tertekan Berada di Yamaha

KABARINDO, Jakarta - Maverick Vinales mengenang momen perpisahannya dengan Yamaha sebagai salah satu hal buruk dalam kariernya.

Dikutip dari Tuttomotoriweb.it, Maverick Vinales mengatakan kepindahannya dari Yamaha menjadi salah satu momen terberat.

Lepas dari Yamaha, Aprilia jadi penyelamat sekaligus membawa Vinales keluar dari tekanan di dalam Yamaha pada MotoGP 2021.

"Sulit untuk dicerna. Situasi itu membuat saya tertekan dan saya ingin berubah," kata Maverick Vinales.

Maverick Vinales Mengaku Tertekan Berada di Yamaha

"Untung saya bisa keluar dengan balapan di beberapa seri bersama Aprilia. Saya bisa menapaki musim selanjutnya dengan antusias lagi," Vinales menambahkan.

Di Aprilia, Vinales akan bertandem dengan Aleix Espargaro. Pembalap asal Catalunya itu mengaku bahagia di tim barunya saat ini.

"Untuk saat ini, saya belum menyusun target apapun. Namun, jika kami bekerja dengan baik, hasil serupa juga akan tiba," ujar Vinales.

Pembalap 27 tahun itu belum mau bicara soal kemungkinan perpanjangan kontrak dengan Aprilia untuk musim selanjutnya.

Sebab, Aprilia seperti sebuah jalan baru yang mengingatkannya saat mulai meniti karier di MotoGP bersama Suzuki pada 2015.

"Saya senang di sini, bersama Aprilia. Ini adalah proyek yang akan terus berkembang seperti saat memulai karier bersama Suzuki," kata Vinales.

"Anda punya peluang untuk melakukan banyak hal bagus (di sini) Jadi, saya tidak mau terburu-buru mengambil keputusan," ucap dia.

Sumber Berita: Tuttomotoriweb
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER