TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Mau Kuliah Fast Track; LBIS Pre-University Beri Gelar Diploma International

Mau Kuliah Fast Track; LBIS Pre-University Beri Gelar Diploma International

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Mau Kuliah Fast Track; LBIS Pre-University Beri Gelar Diploma International

Fenomena Pendidikan Luxury & Glamour Ibukota

Hibrida, Bukit Gading Indah, Jakarta, Kabarindo- LBIS Pre- University menawarkan gelar Diploma internasional yang diakui di Inggris, Australia dan Singapura. 

Siang tadi LBIS Pre-University open house atau beri paparan publik. Tidak hanya dihadiri oleh media tapi juga beberapa Kepala Sekolah dari SMA Swasta di DKI. Salah satunya, SMA Cahaya Kudus Muara Karang mengajak 30an anak kelas 10-12 agar terpapar info lanjutan akan pendidikan mereka.

Laurentius sebagai Kepala Sekolah menandaskan bahwa kunjungan ke Universitas sudah biasa dan mereka mengundang atau mereka hadir ke sekolah kami.

"Minat mereka Kebanyakan PTS yang ada di Jakarta dan ada juga yang tertarik ke luar negeri seperti Taiwan, Singapura dan lainnya. Berkenaan dengan LBIS pre University yang membuka peluang kelas 10 bisa langsung diterima ke Pre-University dan setelah kuliah 2 tahun bisa meraih gelar S1, " paparnya lugas.

Anda perlu tahu bahwa Siswa LBIS Pre-University dapat melanjutkan ke Program Sarjana Sl (Bachelor Degree) selama 9 (sembilan) bulan di pelbagai Universitas yang menjadi rekanan (partner) LBIS Pre-University maupun univerxitas lainnya di dunia. 

LBIS Pre-University Level 5 (International Advanced) Diploma, adalah gelar Diploma. dalam Bisnis Manajemen dengan ukuran kredit 120, dan merupakan jenjang yang setara dengan tahun ke-2 Program Sarjana Sl (Bachelor Degree). 

Setelah menyelesaikan program Diploma Bisnis Managemen dijakarta, siswa dapat melanjutkan pendidikan Sarjana Sl di berbagai Program Sarhana Sl Bisnis Management di Universitas rekanan (Parmadzip) seperti London School of Business and Management, University of Southern Cross (Australia), Bolton University (UK), Coventry University (UK), University of Northampton dan universitas lainnya. 

Dari rilis yang diterima redaksi, LBIS Pre-University didirikan pada 2016, dengan kemitraan antara Bapak Iwan, Ibu Leebing, Dr. Aaron, dan Mr Sebastian. LBIS Pre-University merupakan program “jalur cepat” (fast track) yang saat ini memiliki kemitraan dengan berbagai perguruan tinggi dan universitas di Inggris, Australia dan Singapura. 

Jadi anak Anda bisa mewujudkan mimpi dari potensi yang akan digali dengan working smart tidak karena pintar saja tapi program di LBIS untuk anak yang ingin sukses dari kelas 10 bisa langsung kuliah hanya dengan dua tahun saja dan bisa langsung kerja karena market base.

Semua dijelaskan oleh Aaron bahwa LBIS berdasar understanding bukan menghafal jadi anak-anak Anda belajar sesuai kebutuhan industri dan silahkan open www.lilinbangsa.sch.id apabila ingin tahu lebih detil.

Sekolah Lilin Bangsa Intercultural School (LBIS) 

Lilin Bangsa Intercultural School (LBIS) didirikan pada Agustus 1999 oleh Ibu Leebing Purbowo. 

Sekolah ini dimulai sebagai bimbingan belajar atau Pusat Belajar Bahasa Inggris dan Mandarin. Little Bee adalah yang pertama kali dibentuk setelah beberapa bulan sekolah didirikan. Lokasi pertamanya di sebuah rumah toko (ruko) di Bukit Gading Indah, Kelapa Gading. 

Dengan kegiatan sekolah yang penuh keceriaan, ide-ide inovatif dan kurikulum bahasa Inggris yang baik, Little Bee terus berkembang dan matik perhatian media internasional. Antara lain Stasiun TV Phoenix dari Hong Kong dan Stasiun TV Berita Global dari China. 

Pada 2005, Departemen Sekolah Dasar LBIS beroperasi dengan' lulusan pertama pada 2011 dan ditahun tersebut Sekolah Menengah 
didirikan dengan lulusan pertama pada 2015.
Acara juga diisi dengan metode mengajar dari beberapa dosen/guru LBIS seperti Ms.Julia Frances Lonan.

"Saya mengajar dengan dasar research jadi tidak hanya enterprenur saja dengan teknologi semua modul dengan lagu, musik, film dalam kelas sehingga menarik bagi mereka. Apalagi mahasiswa saya juga suka dengan hadirnya the expert dari berbagai disiplin ilmu dan profesi untuk menginspirasi sekaligus memotivasi di dalam kelas," ucap Ms.Julia.


Menurut Anda.....?


RELATED POSTS


Home Icon