TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Matchday FIFA 2022 : Timnas Indonesia Ditahan Imbang Timnas Bangladesh

Matchday FIFA 2022 : Timnas Indonesia Ditahan Imbang Timnas Bangladesh

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Matchday FIFA 2022 : Timnas Indonesia Ditahan Imbang Timnas Bangladesh

KABARINDO, BANDUNG – Laga persahabatan dalam agenda FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjamu tamunya Timnas Bangladesh di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022) diakhir dengan sama kuat dengan skor 0-0  

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun meminta maaf kepada suporter Indonesia. Ia menilai seharusnya Timnas Indonesia bisa mengalahkan Bangladesh.

"Harusnya kita menang dengan skor baik. Tetapi, kami tak bisa mendapat hasil yang baik dengan bermain di kendang sendri, jadi saya mohon maaf, "ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers usai pertandingan, seperti dikuitip dari Okezone.

Shin Tae-yong meyakini Timnas Indonesia mempunyai kualitas untuk menang. Ia menilai Timnas Indonesia bisa mencetak tiga atau empat gol dalam laga tersebut.

Juru taktik asal Korea Selatan itu mengakui, permainan Timnas Indonesia kali ini belum sesuai ekspektasinya. Ada beberapa pemain yang belum menujukan kualitasnya.

Terkait masuknya Elkan Baggott menggantikan Fachruddin Aryanto di babak kedua, Shin Tae-yong menjelaskan bajwa pergantian tersebut untuk meningkatkan performa dari Elkan.

Kendati begitu, ia mengaku sangat berterima kasih kepada fans atas dukungannya selama permainan. Para fans sudah bisa datang dengan jumlah banyak dan memberikan dukungan yang maksimal.

"Saya akan berusaha menunjukkan laga yang bagus dan keren. Terima kasih fans Indonesia, " katanya.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani mengaku, para pemain sudah berusaha keras. Tetapi, inilah sepakbola, tidak bisa diprediksi menang atau tidak.

"Tetapi kami percaya coach selalu menguatkan kami, baik itu secara mental maupun dalam pertandingan agar terus main baik dan terus berkembang untuk ke depannya, " kata Saddil.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan turun di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang dilangsungkan di Kuwait pada 8-14 Juni 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal.  (Foto: Arif Budianto/MPI)


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//