Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Masuki Musim Kompetisi Baru; MOLA TV Tayangkan Live Sepakbola 3 Liga Terbesar

Masuki Musim Kompetisi Baru; MOLA TV Tayangkan Live Sepakbola 3 Liga Terbesar

Olahraga | Rabu, 9 September 2020 | 13:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Masuki Musim Kompetisi Baru; MOLA TV Tayangkan Live Sepakbola 3 Liga Terbesar

Masuki Musim Kompetisi Baru; MOLA TV Tayangkan Live Sepakbola 3 Liga Terbesar

Premier League, Bundesliga & Chinese Super League, manjakan pecinta sepakbola

Surabaya, Kabarindo- MOLA TV, penyedia layanan hiburan multiplatform, menayangkan konten sepak bola premium sepanjang tahun musim kompetisi 2020/21 berupa tayangan Live sepakbola premium 2 liga terbesar di dunia yaitu Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League. Juga konten-konten seru dan menarik lainnya melalui channel-channel siaran MOLA TV (MOLA Content & Channels). Melalui tayangan High Definition, MOLA TV menjamin pengalaman nonton sepak bola dan konten hiburan terbaik.

Terkait distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium dan MOLA Content & Channels tersebut di setiap area korporasi dan komersial oleh pihak manapun, wajib mendapatkan persetujuan tertulis lebih dulu dari pihak MOLA TV. Yang dimaksud dengan Corporate & Commercial Area adalah tempat-tempat komersial dan tempat umum seperti hotel, apartemen, kafé, resto, unit komersial, mal, area publik, Multi Dwelling Unit (MDU), layanan pelanggan perumahan, apartemen, kantor, kafé dan lain-lain yang dikelola dan didistribusikan oleh head-end atau server terpusat, dimana penyelenggara dan/atau pemilik lokasi akan mendapatkan keuntungan komersial secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta MOLA Content & Channels di area korporasi dan komersial, MOLA TV melaksanakan program langganan khusus bernama MOLA TV LIVE ARENA. Program ini merupakan wujud dari usaha MOLA TV untuk menjaga komitmen dengan para pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada MOLA TV di area residensial dan area komersial. MOLA TV secara eksklusif menunjuk MIX NETWORK sebagai mitra resmi MOLA TV dalam pelaksanaan program MOLA TV LIVE ARENA.

"Pada tahun pertama (musim kompetisi 2019/20 lalu), kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri kafé, restoran, mal, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program MOLA TV LIVE ARENA. Pada tahun mendatang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya,” ujar Rudi dari MOLA TV.

Bobby Christoffer, Direktur MIX NETWORK, mengatakan ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program MOLA TV LIVE ARENA. Pertama, konten sepak bola premium ini pasti akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality. Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial.

“Yang utama adalah peace of mind menikmati tayangan berkualitas dengan berpartisipasi dalam MOLA TV LIVE ARENA. Ini berarti anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepakbola yang lebih sehat,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER