Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Masquerade Party; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2019 di Santika Premiere Gubeng

Masquerade Party; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2019 di Santika Premiere Gubeng

Berita Utama | Minggu, 30 Desember 2018 | 14:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Masquerade Party; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2019 di Santika Premiere Gubeng

Masquerade Party; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2019 di Santika Premiere Gubeng

Sajikan beragam menu dan hiburan menarik

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi tahun baru 2019 tiba. Masing-masing orang punya cara sendiri untuk menyambutnya. Ada yang menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, nonton televisi sambil makan-makan atau mengadakan barbeque sendiri. Ada pula yang merayakan di hotel bersama pasangan atau keluarga.

Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya mengajak masyarakat untuk melewatkan malam tahun baru 2019 dalam acara dengan tema “Masquerade Party” yang seru.

Acara pada 31 Desember 2018 malam tersebut akan diawali dengan aneka sajian makan malam secara buffet hasil olahan Chef Budi Susanto di Travelodge Restaurant. Menu spesial yang disajikan adalah Turkey, kambing guling dan aneka sate.

“Kelezatan beberapa menu yang disajikan pada momen tersebut akan semakin mantap karena secara live cooking,” ujarnya.

Selain ketiga menu tersebut, juga tersedia banyak pilihan menu lainnya seperti aneka salad sebagai appetizer, kebab, beef bulgogi dan lontong kikil. Sebagai menu penutup, tersedia aneka pastry. Sedangkan bagi pecinta menu tradisional akan dimanjakan dengan aneka jajajan pasar serta es kelapa muda dan es Manado.

Acara akan dipandu oleh MC Uswah Salim & Rio Simamora dengan hiburan Boogie Band dan penampilan stand-up comedy spesial dari Pulung Siswantara (SUCI 3) serta DJ Inal. Tak ketinggalan banyak hadiah voucher bagi tamu-tamu yang beruntung untuk menginap di berbagai unit Santika Indonesia.

Usai menikmati acara, tamu tak perlu langsung pulang, karena bisa menginap di hotel. Santika Premiere Gubeng menawarkan paket bermalam di kamar deluxe executive termasuk gala dinner untuk 2 orang serta sarapan untuk 2 orang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER