Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Marcelo Brozovic : Inter Milan Bisa Menangi Laga Sisa Liga Italia 2021-2022

Marcelo Brozovic : Inter Milan Bisa Menangi Laga Sisa Liga Italia 2021-2022

Olahraga | Sabtu, 16 April 2022 | 12:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Marcelo Brozovic : Inter Milan Bisa Menangi Laga Sisa Liga Italia 2021-2022

KABARINDO, MILAN – Pemian Gelandang bertahan Inter Milan, Marcelo Brozovic kirim sinyal perang rival klubnya, AC Milan. Pemain 29 tahun menyebutkan timnya akan kudeta posisi AC Milan, yang kini berada di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022.

Ambisi itu ia lontarkan usai Inter Milan menaklukan Spezia 3-1 di lanjutan Liga Italia 2021-2022, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB. Pemain asal Kroasia itu pun menegaskan ingin membawa timnya menyapu bersih laga sisa Liga Italia musim ini agar bisa mempertahankan gelar juara.

Marcelo Brozovic sendiri menjadi salah satu aktor kemenangan atas Spezia di Stadio Alberto Picco, Spezia. Ia mencetak gol pembuka menit ke-31 bagi Inter Milan. Kemudian Lautaro Martinez membukukan gol kedua bagi Inter Milan di menit ke-73.

Sedanhkan satu gol Inter Milan lainnya berhasil dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit ke-93. Sementara itu, Spezia hanya mampu menghibur diri lewat gol Giolio Maggiore (88’).

Kendati berhasil mencetak gol, Marcelo Brozovic tidak terlalu peduli dengan hal itu. Ia lebih mempedulikan hasil kolektif yang diraih oleh timnya.

“Saya mencetak gol hari ini, tapi yang terpenting adalah tim menang, kami memegang kendali penuh selama pertandingan, kami bahkan tidak goyah ketika mereka mencetak gol,” kata Brozovic dilansir laman resmi klub, Sabtu (16/4/2022).

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin hari ini, dan itulah yang kami lakukan, kami harus terus seperti ini, meskipun disayangkan kami kebobolan, kami bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Marcelo Brozovic ingin timnya mempertahankan performa tersebut. Eks pemain Dinamo Zagreb itu ambisius timnya sapu bersih kemenangan dan terus memberi tekanan kepada AC Milan.

“Kami adalah tim yang hebat, dan kami ingin memenangakan semua pertandingan tersisa kami,” tambahnya.

Untuk diketahui, Inter Milan saat ini berdiri di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi 69 poin. Mereka terpaut dua angka dari AC Milan selaku penguasa papan klasemen Liga Italia musim ini. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER