Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Internasional > Mantan Istri Pertama Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia di New York

Mantan Istri Pertama Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia di New York

Internasional
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mantan Istri Pertama Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia di New York

KABARINDO, WASHINGTON - Ivana Trump, istri pertama dari mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump meninggal dunia di New York dalam usia 73 tahun.

Ivana Trump adalah seorang model yang tumbuh di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia. Dia menikah dengan Donald Trump, yang saat itu adalah seorang pengembang real estat pemula, pada tahun 1977.

"Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York," tulis Trump di media sosialnya, Truth Sosial, dikutip Jumat (17/5/2022).

“Dia adalah wanita yang mengagumkan, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif. Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Beristirahatlah Dalam Damai, Ivana!” sambung Trump seperti dikutip dari ITV, Jumat (15/7/2022).

Keluarga Trump juga merilis sebuah pernyataan atas meninggalnya Ivana Trump.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ibu kami tercinta, Ivana Trump," tulis pernyataan tersebut.

Ibu kami adalah wanita yang luar biasa - kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli. Ivana Trump adalah seorang yang selamat," sambung pernyataan itu.

"Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini," lanjut pernyataan itu. “Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya,” demikian bunyi pernyataan itu. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER