Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Mangaku Tak Digaji Selama 1 Tahun, Marko Simic PutuskanTinggalkan Persija Jakarta

Mangaku Tak Digaji Selama 1 Tahun, Marko Simic PutuskanTinggalkan Persija Jakarta

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
 Mangaku Tak Digaji Selama 1 Tahun, Marko Simic PutuskanTinggalkan Persija Jakarta

KABARINDO, JAKARTA – Pemain depan Marko Simic tinggalkan Persija Jakarta setelah mengaku tak digaji setahun. Dia mengatakan telah memutus kontraknya secara sepihak dengan Persija Jakarta.

Kabar ini disampaikan Marko Simic lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya, @markosimic_77. Simic absen pada tujuh laga terakhir Persija di Liga 1 musim lalu. Sejak saat itu, rumor mengenai keinginan Simic untuk hengkang dari Jakarta pun berembus.

Namun, di akhir musim lalu, pihak Persija memilih bungkam soal rumor tersebut. Kini, Simic menguak fakta bahwa dirinya tidak dimainkan karena kerap menagih gajinya yang belum dibayar.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah, saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan,” kata Simic melalui Instagram pribadinya, Selasa (26/4/2022).

“Saya berada pada situasi yang berat dan sulit di tahun ini, beberapa orang telah membahayakan karier saya dan ini tidak pernah bisa saya terima,” tambahnya.

Simic pun gerah dan memutuskan mengakhiri kontraknya secara sepihak. Pemain berusia 34 tahun itu kecewa dengan perlakuan klub yang sudah melanggar kesepakatan pada kontraknya.

“Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tuturnya.

Setelah 4,5 tahun pengabdian dirinya, 98 gol, empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu, dan rekor yang ia pecahkan.

“Ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” terrangnya lagi.

Simic pun menyampaikan salam perpisahan kepada Persija. Dirinya tidak akan pernah melupakan kenangan manis bersama Persija.

Dari lubuk hati terdalam, ia sangat mencintai Persija Jakarta, kota ini, dan mencintai semuanya, yang telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen tak terlupakan bersama.

Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung, saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus dan akan selalu menjadi Super Simic-mu,” tutupnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER