Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Mandiri Utama Finance Online Autoshow 2021; Bidik Konsumen di Jateng, DIY dan Jatim

Mandiri Utama Finance Online Autoshow 2021; Bidik Konsumen di Jateng, DIY dan Jatim

Ekonomi & Bisnis | Senin, 15 Maret 2021 | 17:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mandiri Utama Finance Online Autoshow 2021; Bidik Konsumen di Jateng, DIY dan Jatim

Mandiri Utama Finance Online Autoshow 2021; Bidik Konsumen di Jateng, DIY dan Jatim

Bantu dongkrak ekonomi daerah pada masa pandemi

Surabaya, Kabarindo- Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Online Autoshow (MOAS) secara online mulai 15-28 Maret 2021 yang menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) serta Jawa Timur dan sekitarnya.

Acara tersebut dibuka oleh Dessy Wahyuni, RCEO Region VII / Jawa 2 Bank Mandiri, serta dihadiri oleh Linda Permatasari, RTCH Region VII / Jawa 2 Bank Mandiri. Masyarakat bisa mengakses pameran mobil dan motor online ini melalui laman moas.muf.co.id.

Yusuf Budi Baik, Direktur Mandiri Utama Finance, mengatakan pameran tersebut digelar untuk kedua kali setelah melihat event yang pertama sukses menarik minat masyarakat.

“MOAS yang pertama berhasil menarik animo konsumen setia Mandiri Utama Finance maupun nasabah Bank Mandiri. Karena itu, kami adakan kedua kalinya untuk nasabah di area Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya,” ujarnya.

Mnurut Budi, suksesnya penyelenggaraan MOAS pada tahun lalu tidak lepas dari kebutuhan masyarakat akan layanan pembiayaan kendaraan yang praktis secara online. Bisa dari mana saja, tidak perlu keluar rumah, kendaraan langsung dikirim ke rumah dengan cepat.

“MUF berkomitmen untuk mendukung pergerakan perekonomian daerah pada masa pandemi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian,” ujarnya.

Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance, mengatakan adanya kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0% untuk mobil baru, menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis bagi nasabah.

Pameran tersebut memberikan banyak penawaran menarik, seperti bunga yang rendah untuk mobil baru dan bekas, angsuran yang ringan untuk motor baru dan bekas serta fasilitas trade-in. Nasabah dapat memanfaatkan berbagai promosi yang menguntungkan selama periode event Flash Sale. Nantinya, event ini juga akan roadshow secara nasional ke area-area lainnya.

Konsumen bisa mendapatkan kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2.75%, bunga untuk mobil bekas hingga 6.75%, angsuran motor baru mulai dari Rp.700 ribuan dan angsuran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3 kali. Ada hadiah langsung e-money senilai Rp.1 juta bagi 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp.250 ribu untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER