Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Mandalika GP Hub Ulas Balapan di Qatar dan Prediksi MotoGP Indonesia

Mandalika GP Hub Ulas Balapan di Qatar dan Prediksi MotoGP Indonesia

Olahraga | Senin, 7 Maret 2022 | 06:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mandalika GP Hub Ulas Balapan di Qatar dan Prediksi MotoGP Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Mandalika GP Hub presented by Pertamina bakal menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten dalam talkshow bertema "Highligt MotoGP Qatar dan Preview Grand Prix of Indonesia" di Oval Atrium, Epicentrum Walk Mall, Kuningan, Jakarta, Senin (7/3/2022).

Acara ini menghadirkan dua narasumber berkompeten di dunia balap Tanah Air yakni Arief Kurniawan dan Ahmad Jayadi yang merupakan mantan pembalap nasional roda dua. Kegiatan ini dipandu presenter televisi nasional yang kerap meliput MotoGP, Valentinus Ressa.

Mereka akan mengulas tuntas hasil GP Qatar dan bagaimana peta persaingan para pembalap jelang gelaran GP Indonesia yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret mendatang.

Rangkaian acara bakal dimulai pukul 13:30 WIB. Selain pemaparan dari narasumber, Mandalika GP Hub juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang hadir untuk bertanya terkait seluruh rangkaian agenda dalam sesi tanya jawab.

Mandalika GP Hub Ulas Balapan di Qatar dan Prediksi MotoGP Indonesia

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik secara gratis dalam quiz yang diadakan oleh dari Mandalika GP Hub.

Pengunjung dapat merasakan kentalnya atmosfer gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika mengingat di lokasi ini juga hadir safety car BMW yang digunakan pada MotoGP Indonesia.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) juga menghadirkan kegitan lainnya seperti adanya permainan simulasi MotoGP dan booth playstation yang menyediakan permainan MotoGP. Terdapat pula sejumlah booth di Mandalika GP Hub Jakarta yang menyediakan giveaway dan merchandise serta kompetisi media sosial.

Tidak hanya menyediakan berbagai acara menarik, Mandalika GP Hub turut menjadi pusat informasi terkait gelaran GP Mandalika 2022. Sehingga, jika masyarakat ingin mengetahui lebih banyak tentang GP Mandalika 2022, bisa langsung mengunjungi Mandalika GP Hub yang dibuka setiap hari.

Masyarakat juga bisa membeli tiket perlombaan MotoGP Indonesia secara langsung di sini. Bila masih bingung terkait akomodasi dan penginapan selama di sana, MGPA akan membantu semaksimal mungkin guna memberikan informasi terbaik.

Masyarakat Indonesia layak berbangga atas pencapaian ini. Masyarakat bisa merasakan euforia kembalinya ajang MotoGP di Tanah Air.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER