Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Manchester United Tersingkir, Benfica Lolos Ke Prempatfinal Liga Champions

Manchester United Tersingkir, Benfica Lolos Ke Prempatfinal Liga Champions

Olahraga | Rabu, 16 Maret 2022 | 05:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Manchester United Tersingkir, Benfica Lolos Ke Prempatfinal Liga Champions

KABARINDO,  MANCHESTER – Hasil laga 16 besar Liga Champions 2021-2022  semalam  membuat Manchester United menelan pil pahit. Setena Merah “Manchester United”  dipastikan tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 dikalahkan tamunya Atletico Madrid 1-0. Sementara itu, Benfica lolos ke Perempatfinal.

Ada dua laga yang digelar di leg II babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 semalam. Kedua laga itu adalah Manchester United vs Atletico Madrid dan juga Ajax Amsterdam vs Benfica.

Di laga Manchester United vs Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB, duel sengit tersaji. Kedua tim pun memiliki sejumlah peluang emas di babak pertama, namun masih kesulitan mencetak gol.

Jelang berakhirnya babak pertama, Atletico akhirnya membuka keunggulan di Old Trafford. Gol itu dicetak oleh Renan Lodi (41’). Skor 1-0 pun terus terjaga hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Cristiano Ronaldo dkk masih tak mampu menjebol gawang Atletico karena ciamiknya penampilan para penggawa Atletico. Utamanya, kinerja apik armada Diego Simeone, paling ditunjukkan oleh sang kiper, Jan Oblak. Dia berhasil menggagalkan sederet ancaman dari Man United.

Alhasil, laga akhirnya rampung dengan skor 1-0 untuk kemenangan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Dengan begitu, Atletico menang dari segi agregrat skor, yakni dengan 2-1.

Nasib berbeda dari Man United diraih Benfica. Klub asal Portugal itu sukses melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

Kepastian itu didapat Benfica usai melibas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB dengan skor 1-0. Gol semata wayang di leg II dicetak oleh Darwin Nunez (77’).

Dengan begitu, Benfica melenggang ke babak perempatfinal usai unggul dengan agregat 3-2. Kini total, sudah ada 6 klub yang lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Foto : Reuters

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions 2021-2022 Semalam:

Manchester United 0-1 Atletico Madrid

Ajax Amsterdam 0-1 Benfica


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER