Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Manchester United Hantam Telak Newcastle United

Manchester United Hantam Telak Newcastle United

Olahraga | Minggu, 12 September 2021 | 11:10 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Manchester United Hantam Telak Newcastle United

KABARINDO.com : Magic Christiano Ronaldo membuncah. Dipadati para fans Manches United (MU), klub yang kini diasuh  oleh Ole Gunnars Solskjaer menggilas tamunya Newcastle United dengan skor yang cukup telak 4-1.  

MU menjalani gameweek keempatnya di Liga Inggris 2021/2022 menghadapi Newcastle. Pertandingan digelar Sabtu (11/9/2021) malam WIB di Old Trafford. Kemenengan ini pun dipersembahkan untuk para fans setah merah yang memadati tribun Old Trafford.

Terlihat para fans juga antusias melihat penampilan CR7 julukan Christiano Ronaldo dengan seragam Manchester Merah untuk pertama kalinya sejak 2009.

Tampil digdaya sepanjang 90 menit pertandingan dengan melepaskan 28 tembakan (7 on target), serta penguasaan bola mencapai 65 persen. MU menuntaskan permainan dengan kemenangan 4-1. CR7 menjadi bintang dengan pencapaian brace, sementara dua gol MU lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Newcastle hanya mampu membalas via gol Javier Manquillo.

Dan kemenangan ini pun disambut gembira Ole Gunnar Solskjaer sebag manajer MU. Dia mengaku amat menikmati pertandingan ini, serta mempersembahkan tiga poin untuk seluruh fans MU. (Foto: AP/Rui Vieira)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER