Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Man City dan Puma akan Kerjasama Angkut Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Man City dan Puma akan Kerjasama Angkut Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Man City dan Puma akan Kerjasama Angkut Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Kabarindo.com : Klub liga Inggris Manchester City bersama Puma dikabarkan akan bekerja sama untuk bisa membebaskan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Liga Jerman pada musim panas 2022 mendatang. Semunya dilakukan karena Man City jelas mau jasa Haaland dan Puma ingin menjadikan pemain asal Norwegia itu sebagai brand ambassador apparel tersebut.

Dilansir dari Okesport, Apparel asal Jerman diketahui tak mau Haaland bekerja sama dengan Nike. Karena itulah Puma akan membantu Man City menyiapkan dana untuk membeli Haaland.

Seperti diketahui, Erling Haaland akan menjadi salah satu target transfer yang paling dicari pada musim mendatang dengan sejumlah klub terkemuka benua biru bersaing untuk mendapatkan striker berusia 21 tahun itu. Salah satunya ialah Manchester City yang kemungkinan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Haaland.

Menurut laporan Daily Star, Manchester City berharap Puma dapat menarik Haaland untuk merapat ke Stadion Etihad. Pasalnya, Haaland dinilai bisa jadi striker yang luar biasa tajam di masa depan, sehingga City siap berinvestasi untuk mendatangkan sang striker.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Puma siap menawarkan Haaland kesepakatan senilai 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp968 miliar selama empat tahun. Itu dapat membuka jalan bagi The Citizens -julukan Man City- untuk menjaring striker yang sangat didambakan tersebut.

Puma merupakan sponsor Manchester City setelah menyetujui kesepakatan sebesar 650 juta Poundsterling atau sekitar Rp12,5 triliun selama sepuluh tahun. Tokoh-tokoh kunci di City seperti Pep Guardiola. Kyle Walker, Ederson dan Oleksandr Zinchenko juga memiliki kesepakatan pribadi dengan Puma dan Haaland bisa segera bergabung dalam daftar tersebut.

Haaland diperkirakan memiliki klausul pelepasan senilai 68 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,3 tiliun yang akan aktif musim panas mendatang. Jika itu terjadi, Manchester City dengan sigap akan memboyongnya ke klub. Haaland telah mencetak sebanyak 47 gol dalam 48 pertandingan liga untuk Borussia Dortmund. Foto : Reauters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER