Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Mall Plaza Indonesia Hadirkan Instalasi Khas Bertema 'Mughal Odyssey'

Mall Plaza Indonesia Hadirkan Instalasi Khas Bertema 'Mughal Odyssey'

Berita Utama | Jumat, 29 Maret 2024 | 05:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mall Plaza Indonesia Hadirkan Instalasi Khas Bertema 'Mughal Odyssey'

KABARINDO, JAKARTA - Mall Plaza Indonesia di Jakarta Pusat menghadirkan instalasi khas bertema 'Mughal Odyssey' untuk memberikan pengalaman menarik dan berbeda dari biasanya bagi pengunjung.


"Kami ingin menampilkan sesuatu yg lebih fresh dari instalasi Ramadhan pada umumnya yang biasanya berbentuk Masjid atau kubah. Kami menghadirkan 'Mughal Odyssey' dengan tetap menampilkan ornamen Islam yang kental," kata Marketing Communication & Public Relations Manager Plaza Indonesia, Tommy Utomo saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Kamis.

Tommy menjelaskan, instalasi Ramadhan bertemakan 'Mughal Odyssey' terinspirasi dari keunikan budaya India, Iran, dengan pengaruh budaya Eropa.

Instalasi tersebut di Plaza Indonesia dapat dimanfaatkan sebagai tempat berfoto pengunjung, area tunggu dan meeting point pelanggan. 

Instalasi ini berada di level 1 dan atrium level 4, serta diramaikan dengan musik Ramadhan di setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu selama Ramadhan.

Khusus libur panjang akhir pekan memperingati wafatnya Isa Al Masih dan menyambut Idul Fitri, Plaza Indonesia menggelar program belanja Ramadhan Extravaganza 3X points pada tanggal 29-31 Maret dan Lebaran Extravaganza 3X points, berlaku pada tanggal 29 hingga 31 Maret 2024 pada jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Belanja minimal Rp5 juta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah. Selain itu juga belanja kelipatan Rp500 ribu bisa langsung dapat tiga kali poin, jika biasanya hanya 1 poin," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk memberikan kesempatan para karyawan toko dan juga tim operasional merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, maka di hari pertama Idul Fitri Plaza Indonesia akan tutup operasional, dan buka normal kembali di Lebaran ke-2.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk memberikan kesempatan para karyawan toko dan juga tim operasional merayakan hari raya bersama keluarga," katanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER