Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Malam Ini Leg II Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia

Malam Ini Leg II Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia

Olahraga | Senin, 9 Januari 2023 | 09:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Malam Ini Leg  II Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia

KABARINDO, HANOI – Siaran langsung Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 dipastikan ada di RCTI. Laga penting yang dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi itu akan berlangsung pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam diprediksi akan sangat menarik. Sebab kedua tim memiliki kesempatan yang amat besar untuk bisa lanjut ke final turnamen sepakbola terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Hal itu tentu tak terlepas dari hasil 0-0 yang diraih Timnas Indonesia vs Vietnam di leg pertama pada Jumat 6 Januari 2023 yang lalu. Pada pertemuan pertamanya, Timnas Indonesia yang bermain di kandang, yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tak bisa mengalahkan Golden Star Warriors.

Kendati demikian, keuntungan tetap sedikit Timnas Indonesia. Meski hanya sedikit, tetap saja hal tersebut berguna untuk memberikan harapan bahwa skuad Garuda masih berpotensi untuk bisa merebut gelar Piala AFF pertama mereka.

Pada leg kedua nanti, Timnas Indonesia pun hanya membutuhkan hasil imbang 1-1 untuk ke final. Hal itu tak terlepas dari keberhasilan lini pertahanan skuad Garuda hingga mampu menjaga clean sheet di leg pertama.

Tentunya, menahan Vietnam di kandang mereka sendiri bukanlah perkara yang mudah. Sejauh ini, Vietnam bahkan masih berstatus tim yang belum pernah kebobolan, apalagi kekalahan.

Selain karena faktor para pemain Vietnam yang memang bermain rapi, pasukan Park Hang-seo juga akan mendapatkan dukungan luar biasa dari para fans. Jadi, sanggupkah Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di laga leg kedua antara Timnas Indonesia vs Vietnan?

Jawaban pastinya akan terjawab pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Laga tersebut pun disiarkan secara langsung di RCTI.

Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER