Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Malam Ini, Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Malam Ini, Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Olahraga | Selasa, 11 Juni 2024 | 06:02 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Malam Ini, Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

KABARINDO, JAKARTA - Berikut jadwal Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pada laga terakhir ini, akankah pasukan Shin Tae-yong mengukir sejarah dengan lolos ke putaran ketiga?

laga krusial akan dijalani skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- pada malam ini. Thom Haye cs akan menjamu Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (11/6/2024).

Kemenangan tentunya dibidik Timnas Indonesia dalam laga ini demi memastikan diri langsung lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya kini, pasukan Shin Tae-yong masih menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Perolehan poin Timnas Indonesia masih tak berubah, yakni 7 angka, karena di matchday kelima Grup F yang dilakoni beberapa hari lalu, kekalahan harus didapat skuad Garuda. Menjamu Irak di SUGBK, Timnas Indonesia tumbang dengan skor 0-2.

Jelang laga itu, Shin Tae-yong begitu optimis kemenangan bisa diraih skuad Garuda. Apalagi, menurutnya, Timas Indonesia tak kalah kualitas dari Filipina.

“Untuk di grup kita saat ini, memang kemungkinan besar yang lolos tinggal Irak, Vietnam, dan Indonesia. Kita kemungkinan besar lolos ke babak ketiga, ketimbang Vietnam, apalagi kita bertanding di kandang,” kata Shin Tae-yong, dalam konferensi per jelang laga, Senin 10 Juni 2024.

“Lawan Irak kami sebenarnya tidak terlalu kalah secara kualitas dan saya tidak khawatir di laga lawan Filipina nanti dan kami siap dapat tiket ke babak ketiga,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, menarik menantikan duel Timnas Indonesia vs Filipina nanti malam. Jika bisa membawa Timnas Indonesia melesat ke putaran ketiga, Shin Tae-yong akan mengikuti jejak dua pelatih yang mengantarkan tim asal Asia Tenggara lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Kedua pelatih itu adalah Kiatisuk Senamuang (Thailand) dan Park Hang-seo (Vietnam). Zico -sapaan akrab Kiatisuk Senamuang- membawa Thailand lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Akankah sejarah benar-benar tercipta?

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini:

Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB (Live di Indosiar)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER