Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Maksimalkan Keamanan Hunian dengan Integrasi Smart Lock & Kamera Wi-Fi Outdoor

Maksimalkan Keamanan Hunian dengan Integrasi Smart Lock & Kamera Wi-Fi Outdoor

Iptek | Rabu, 21 Juni 2023 | 20:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Maksimalkan Keamanan Hunian dengan Integrasi Smart Lock & Kamera Wi-Fi Outdoor

Maksimalkan Keamanan Hunian dengan Integrasi Smart Lock & Kamera Wi-Fi Outdoor

Surabaya, Kabarindo– Integrasi antar perangkat teknologi kini lebih memudahkan untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

EZVIZ melihat kebutuhan pengawasan lingkungan hunian melalui genggaman tangan, salah satunya dengan menggunakan smartphone. Dengan menggunakan aplikasi bawaan EZVIZ yang bisa diunduh di Play Store, integrasi smart lock L2S & kamera Wi-Fi outdoor H8c dapat membantu anda memantau siapa saja yang mengakses lingkungan hunian anda selama 24 jam/7 hari secara live. Hadirnya fitur automation dan kemudahan instalasi juga menjadi nilai plus untuk memenuhi kebutuhan akan keamanan hunian.

“EZVIZ menghadirkan berbagai produk smart home yang dirancang untuk mengutamakan keamanan hunian. Melalui produk Smart Lock L2S & kamera Wi-Fi outdoor H8c, anda bisa membatasi siapa saja yang mempunyai akses keluar masuk ke hunian anda. Kami juga memastikan bahwa semua data tersimpan secara langsung di smartphone anda,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, pada Rabu (21/6/2023).

Kunci pintar tawarkan banyak fitur keamanan

EZVIZ menghadirkan perangkat pintu pintar terbaru dengan type L2S yang merupakan upgrade dari tipe sebelumnya yaitu L2. Smart lock ini memiliki berbagai metode untuk membuka akses pintu ke hunian anda. Beberapa fitur eksklusif di antaranya Temporary Access Codes, Key Management, Safe Mode, Linkage remote unlocking, A3 gateway, Electronic Doorbell, Anti-Pry Alarm, Low Voltage Alert dan Emergency Power Supply.

Melalui Temporary Access Codes, anda dengan mudah mengatur kata sandi dengan mendaftarkan perangkat smartphone maupun email. Anda juga bisa mengatur berapa kali pintu dapat dibuka dengan kata sandi tersebut serta periode aksesnya. Misalnya dalam 1 jam atau 1 hari ke depan. Fitur Key Management memudahkan untuk menambah, menghapus serta mengatur berbagai akses dengan kartu, sidik jari dan kata sandi. EZVIZ juga menghadirkan safe mode di aplikasi bawaan yang memungkinan anda menggunakan kunci fisik jika smart lock tidak dapat beroperasi dengan normal.

Smart Lock L2S menghadirkan 4 cara untuk mengakses hunian. di antaranya menggunakan fingerprint, proximity card, passcodes dan kunci fisik. Built-in speaker dengan tingkat volume yang mencapai 65 desibel dapat memberikan peringatan siapa tamu yang datang di balik pintu hunian anda. EZVIZ juga menyediakan 3 mode yang dapat anda pilih yaitu High Volume, Low Volume serta Mute Mode. Khusus untuk Mute Mode, dirancang agar tidak mengganggu tetangga. Built in speaker ini juga memberikan rasa aman, karena ketika smart lock mendeteksi skenario dibuka secara paksa, secara otomatis akan membunyikan alarm untuk mencegah penyusup masuk. Anda juga akan lebih nyaman, karena smart lock ini bisa menutup otomatis tanpa menimbulkan suara. Adanya manual lock button dapat mencegah para penyusup untuk mengakses hunian anda melalui lubang kunci, dan meminimalisir pintu terbuka secara tidak sengaja, khususnya bagi yang punya bayi dan hewan peliharaan.

Dengan didukung 4 buah baterai alkaline AA, Smart Lock L2S dapat bertahan selama 10 bulan. Ketika baterai akan habis, anda akan mendapatkan notifikasi peringatan berupa suara setiap Anda membuka pintu agar Anda bisa segera mengganti baterai. Anda juga dapat mengisi ulang daya smart lock ini dengan powerbank dalam keadaan darurat.

Perlindungan 360 derajat yang cerdas

EZVIZ melalui H8c menghadirkan kamera luar ruangan Pan & Tilt yang dapat mengawasi lingkungan hunian anda secara menyeluruh. Memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI), H8c mempunyai fitur Auto Tracking yang dapat membedakan berbagai objek dan tetap terus melacak kehadiran manusia sepanjang hari, sehingga lebih presisi dan akurat dalam memberitahukan kondisi di sekitar lingkungan hunian anda. Kamera luar ruangan ini juga dirancang untuk tahan dalam segala kondisi cuaca dan mudah diletakkan di dinding eksterior atau di bawah atap rumah. H8c dilengkapi two-way talk audio berkualitas sangat baik yang mampu meredam berbagai suara bising, sehingga anda dapat mendengar lebih jelas. Adanya 12 jenis multi angle view juga memudahkan anda untuk memantau kondisi lingkungan hunian dari sudut pandang yang anda inginkan. H8c juga dapat menampilkan visual yang jernih, akurat dan terang meskipun di malam hari. Dengan penggunaan sensor terbaru, H8c dapat merekam dalam format Full HD 30 fps dan sudah mendukung codec H.265. Adanya built in dual antenna juga memastikan anda tetap terhubung sepanjang hari melalui koneksi Wi-Fi.

Kemudahan instalasi dan fitur Automation

Melalui aplikasi bawaan EZVIZ yang dapat diunduh di Play Store, anda mudah mengatur integrasi antara Smart Lock L2S, A3 gateway dan kamera Wi-Fi outdoor H8c. Anda dapat membuat profil baru dan mengatur semuanya langsung dari aplikasi bawaan. Salah satu contoh integrasi kedua perangkat ini adalah setiap anda membuka pintu, kamera Wi-Fi outdoor H8c akan otomatis menangkap gambar anda dan lingkungan di sekitar serta menyimpannya langsung di galeri smartphone. Hadir pula fitur automation di mana semua pengaturan yang sudah anda buat akan secara otomatis tersimpan di sistem dan berjalan secara otomatis. Fitur automation ini dapat diakses dengan perintah kontrol suara melalui Google Voices dan Alexa untuk pengguna Android dan Siri untuk pengguna iOS.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER