TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Makan Konate Siap Buat Duet Maut dengan Marko Simic di Persija Jakarta

Makan Konate Siap Buat Duet Maut dengan Marko Simic di Persija Jakarta

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Makan Konate Siap Buat Duet Maut dengan Marko Simic di Persija Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Persija Jakarta bisa dibilang sebagai salah satu tim paling serius dalam bursa transfer Liga 1 kali ini.

Hal tersebut dibuktikan dalam update terbaru perburuan pemain tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut yang seolah belum berhenti. Terbaru, gelandang dengan reputasi mentereng asal Mali, Makan Konate, didatangkan ke Jakarta.

Pemain kelahiran Bamako, 10 November 1991, itu menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta. Kini, kehadirannya di lini tengah Macan Kemayoran memunculkan harapan besar untuk membangkitkan tim di putaran kedua.

Konate pun siap menerima tantangan tersebut. Ia bertekad membawa Persija memenuhi target di akhir musim BRI Liga 1 2021/2022.

“Insya Allah saya datang untuk berkontribusi besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Semoga Persija bisa lebih bagus dan kuat dari putaran pertama,” ujar Konate.

Dengan hadirnya Makan Konate, tentu saja daya gedor Macan Kemayoran diharapkan kian membaik. Mengingat, Marco Simic dan kawan-kawan kerap kali buntu untuk menjebol gawang lawan.

“Insya Allah bila kami bermain maksimal pasti bisa memenuhi target. Kami harus satu visi agar tim bisa lebih kuat dibandingkan putaran pertama. Kami harus jaga semangat dan fokus dari pertandingan ke pertandingan. Saya optimistis dan sangat percaya kepada rekan-rekan di tim,” tambahnya.

Terkait sosok Simic yang tak tergantikan di lini depan Persija Jakarta, Konate mengaku dirinya datang bukan untuk jadi pesaing striker kelahiran Kroasia tersebut.

Konate justru mengaku ingin membuat duet maut karena dirinya juga rajin membuat assist untuk para striker di klub-klub yang ia bela sebelumnya. 

Tipikal permainan Simic yang kerap membobol gawang lawan ini menurutnya sangat pas bila dipadukan dengan keahliannya dalam memberikan assist saat dipasang sebagai gelandang penyerang.

"Saya suka permainan Marko Simic. Insya Allah bisa mendukung dia. Saya harus banyak suplai bola ke dia dan membantunya agar bisa cetak banyak gol. Semoga kami di depan bisa membuat banyak kreativitas sehingga banyak membuat peluang." pungkasnya.

Sumber/Foto: persija.id


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//