TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Makan Konate Resmi Berseragam Rans Nusantara FC

Makan Konate Resmi Berseragam Rans Nusantara FC

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Makan Konate Resmi Berseragam Rans Nusantara FC

KABARINDO, JAKARTA – Klub promosi RANS Nusantara FC resmi merekrut Makan Konate. Di Liga 1 2021-2022, Konate memperkuat Persija Jakarta pada paruh musim kedua.

Konate menjadi pemain asing ketiga The Phoenix. Sebelumnya, RANS Nusantara FC telah mendatangkan dua pemain asing, yakni Victor Salinas asal Brasil dan Kodai Liga dari Jepang.

Transfer Konate diketahui melalui akun Instagram resmi RANS Nusantara FC (@rans.nusantara). The Phoenix berharap, hadirnya gelandang asal Mali itu dapat memperkuat lini tengah mereka.

“Waktunya Makan!!” tulis RANS Nusantara FC, Kamis (16/6/2022).

“Please welcome @makankonate10 Pemain asal Mali ini resmi menjadi pemain asing ketiga RANS Nusantara FC di musim ini,” sambungnya.

“Kehadiran gelandang serang eks Persija ini, akan memberi warna baru di lini tengah The Phoenix,” tutupnya.

Konate baru saja mengakhiri kontraknya bersama Persija pada hari ini. Kemudian, pada hari yang sama, Konate resmi berlabuh ke RANS Nusantara FC.

Tampaknya, RANS Nusantara FC benar-benar serius dalam pemilihan pemain asing untuk musim depan. Sebab, Konate bukan pemain sembarangan.

Dia sudah sangat mengetahui seluk-beluk sepakbola Indonesia karena telah membela banyak tim papan atas Tanah Air. Jadi, kehadiran Konate tentu akan sangat membantu RANS Nusantara FC menjalani musim pertama mereka di Liga 1.


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//