Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Main Tanpa Beban, Harapan Melati di Fase Grup BWF World Tour Finals 2021

Main Tanpa Beban, Harapan Melati di Fase Grup BWF World Tour Finals 2021

Olahraga
Oleh : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Main Tanpa Beban, Harapan Melati di Fase Grup BWF World Tour Finals 2021

KABARINDO, BALI - Melati Daeva Oktavianti hanya ingin bermain tanpa beban di fase grup BWF World Tour Finals 2021.

Hal tersebut ia sampaikan jelang babak grup di Bali International Convention Center, Nusa Dua, yang dimulai hari ini (1/12/2021).

Melati dan pasangan ganda campurannya, Praveen Jordan, tergabung dalam grup B bersama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), dan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

“Kami mau bermain nothing to lose saja menghadapi lawan-lawan di Grup B. Semua lawan sama beratnya karena mereka sama-sama sedang naik perfomanya,” ujar Melati.

Beban mungkin memang yang membuat penampilan pasangan ini tak maksimal dalam dua turnamen sebelumnya yang juga berlangsung di Bali.

Praveen/Melati gugur pada babak pertama Indonesia Masters 2021, kalah dari Dhruv kapila/Reddy N Sikki yang merupakan non-unggulan dari India.

Sedangakn di Indonesia Open 2021, pasangan ini terhenti di babak kedua, lagi-lagi dari pasangan non-unggulan, kali ini di tangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark.

Meski begitu, Praveen/Jordan tetap ikut dalam BWF World Tour Finals 2021 karena menempati posisi delapan besar di ranking BWF.

Di kompetisi ini, Praveen/Jordan akan ditemani tiga pasangan lain dari Indonesia: Greysia/Apriyani (Ganda Putri) dan juga dua ganda putra, Kevin/Marcus serta Pramudya/Yeremia.

Sumber: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER