TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > MAI Foundation Gandeng SAYATI; Unjuk Kepeduliaan

MAI Foundation Gandeng SAYATI; Unjuk Kepeduliaan

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
MAI Foundation Gandeng SAYATI; Unjuk Kepeduliaan

WUJUDKAN KEPEDULIAN, MAI FOUNDATION GANDENG SAHABAT YATIM INDONESIA

Cipondoh, Tangerang, Kabarindo - Keberuntungan setiap orang dalam kehidupannya tentunya berbeda-beda, tidak sama satu dengan lainnya.

Namun itulah yang membuat kehidupan ini menjadi lebih hidup. Keadaan inilah yang akan menghidupkan hati setiap orang. Kodrat setiap manusia tentunya mempunyai hati untuk bisa membantu sesamanya yang kondisinya tidak seberuntung dirinya. Inilah bentuk kepedulian terhadap sesama, yang akan membuat jalannya kehidupan ini menjadi seimbang.

Hal inilah yang membuat saudara-saudara kita di MAI Foundation (Yayasan Mandiri Amal Insani) yang di motori oleh Erwin Setiawan selaku Direktur, memutuskan untuk menggandeng Sahabat Yatim Indonesia yang merupakan lembaga pengasuhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian dari MAI Foundation tersebut.

Bertempat di asrama Sahabat Yatim Indonesia cabang Cipondoh Tangerang, Minggu 8 November 2020, MAI Foundation dan Sahabat Yatim Indonesia menyelenggarakan launching kepedulian bersama terhadap anak-anak asuh yatim dan dhuafa. Selain acara penandatanganan kerjasama, juga di isi hiburan dongeng bagi anak-anak di asrama.

Kepedulian ini sebagai bentuk sinergy untuk bersama-sama mewujudkan anak-anak asuh yatim dan dhuafa di  lingkungan Sahabat Yatim Indonesia menjadi generasi madani. 

"Bagi MAI Foundation ini adalah bentuk sinergy yang pertama kali dengan lembaga yatim dan dhuafa, dan memang untuk maju dan berkembang, tentunya perlu yang namanya sinergy, karena dari situ kita bisa saling belajar", ungkap Mangatas Simanjuntak selaku koordinator bidang IT dan Keuangan MAI Foundation.

Sementara itu Direktur Sahabat Yatim Indonesia,  Fadil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan MAI Foundation yang telah memilih Sahabat Yatim Indonesia dalam bersinergy untuk kebaikan. Dan bagi Sahabat Yatim Indonesia, bentuk sinergy dengan lembaga berskala nasional seperti MAI Foundation ini juga untuk pertama kalinya. Fadil berharap semoga sinergy ini menghasilkan kebaikan dan manfaat terutama bagi anak-anak asuh yatim dan dhuafa di asrama Sahabat Yatim Indonesia.

Penulis : Yudhi Permana


RELATED POSTS


Home Icon