Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Madam Pang Siap Beri Fasilitas Wahid untuk Kepulangan Timnas Thailand dari Piala AFF 2020

Madam Pang Siap Beri Fasilitas Wahid untuk Kepulangan Timnas Thailand dari Piala AFF 2020

Olahraga | Kamis, 30 Desember 2021 | 23:55 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Madam Pang Siap Beri Fasilitas Wahid untuk Kepulangan Timnas Thailand dari Piala AFF 2020

KABARINDO, SINGAPURA - Manajer Timnas Thailand, Nualpham Lamsam alias Madam Pang, mengaku siap memberi fasilitas kelas wahid untuk timnya sepulang dari ajang Piala AFF 2020.

Thailand saat ini tinggal selangkah lagi menjadi juara Piala AFF 2020 sekaligus mengamankan gelar keenamnya dalam turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara itu.

Skuad Gajah Perang sukses memetik kemenangan 4-0 atas Indonesia pada final leg pertama yang digelar di Stadion Nasional Singapura pada Rabu (29/12/2021).

Dengan hasil tersebut, Chanatip Songkrasin dan kawan-kawan minimal butuh hasil seri pada leg kedua kontra Indonesia.

Madam Pang pun berniat membalas pengorbanan dan perjuangan seluruh anggota Timnas Thailand pada Piala AFF 2020 dengan sedikit memanjakan mereka.

Apalagi Piala AFF 2020 kali ini digelar dengan sistem bubble, terkait situasi Covid-19, yang membuat tingkat stres makin tinggi.

"Berada dalam sistem bubble dalam waktu yang lama adalah momen yang sangat sulit untuk semua orang. Makan pun tak nyaman dalam situasi tersebut," ujar perempuan 55 tahun itu.

"Maka dari itu, kami ingin menghormati pengorbanan para pemain. Apalagi mereka bermain saat liga sudah selesai dan pada waktu berlibur dengan keluarga di rumah.

Madam Pang Siap Beri Fasilitas Wahid untuk Kepulangan Timnas Thailand dari Piala AFF 2020

Madam Pang pun mengaku telah mencarter sebuah pesawat sehingga para pemain Thailand bisa merasa lebih nyaman saat pulang dari Singapura.

"Pesawat carter ini untuk membantu menciptakan rasa nyaman untuk pemain dan seluruh anggota tim. Apalagi tim membawa peralatan yang sangat banyak," ujarnya.

"Ini juga merupakan upaya pencegahan infeksi Covid-19. Kami semua melakukan tes PCR setiap waktu sehingga pemain bisa kembali ke Thailand dan klub masing-masing dengan aman."

Leg kedua final Piala AFF 2020 antara Thailand kontra Indonesia dijadwalkan berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada Sabtu (1/1/2022).

Sumber Berita: Siam Sport
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER