Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Lunesse Luncurkan Serum Vitamin C Terbaru untuk Kulit Cerah dan Sehat

Lunesse Luncurkan Serum Vitamin C Terbaru untuk Kulit Cerah dan Sehat

Gaya hidup | Sabtu, 9 Maret 2024 | 12:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lunesse Luncurkan Serum Vitamin C Terbaru untuk Kulit Cerah dan Sehat

Lunesse Luncurkan Serum Vitamin C Terbaru untuk Kulit Cerah dan Sehat

Gunakan teknologi Plus-some, lindungi kulit dari bahaya radikal bebas dengan antioksidan yang kuat

Surabaya, Kabarindo- Lunesse, merek perawatan kulit buatan lokal, meluncurkan produk terbarunya, Vitamin C Serum. Serum ini diformulasikan khusus untuk membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit, serta memberikan perlindungan antioksidan yang kuat.

Rilis dari Lunesse yang diterima pada Sabtu (9/3/2024) menjelaskan, Lunesse Vitamin C Serum diperkaya dengan 10% Ethyl Ascorbic Acid, bentuk vitamin C yang stabil dan mudah diserap oleh kulit.

Kandungan tersebut bekerja secara efektif untuk mengurangi pigmentasi, meningkatkan warna kulit secara merata dan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

Serum ini juga dilengkapi dengan 1% Yam Bean Extract (Pachyrhizus Erosus Root) yang kaya akan vitamin C alami, 0.5% Tocopherol (Vitamin E) dan Triple Hyaluronic Acid (HA) untuk menghidrasi dan melembabkan kulit secara mendalam.

Lunesse Vitamin C Serum memiliki banyak manfaat. Yaitu mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, memudarkan garis halus dan kerutan, melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kesehatan skin barrier, melembabkan dan menghidrasi kulit, serta cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Lunesse Vitamin C Serum menggunakan teknologi Plus-some yang inovatif untuk memastikan bahan aktif meresap ke bagian kulit secara mendalam. Teknologi ini membuat serum mudah penetrasi ke dalam kulit untuk memberikan hasil yang maksimal.

Lunesse Vitamin C Serum tersedia dalam botol Xml dengan harga Rp.159.999 yang dapat dibeli secara online di semua marketplace, toko flagship Lunesse di Jl. Diponegoro Surabaya dan toko kosmetik di Surabaya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER