Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Luminor Jemursari Surabaya Sajikan Aneka Menu Fusion Jatim

Luminor Jemursari Surabaya Sajikan Aneka Menu Fusion Jatim

Gaya hidup | Sabtu, 17 September 2022 | 23:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Luminor Jemursari Surabaya Sajikan Aneka Menu Fusion Jatim

Luminor Jemursari Surabaya Sajikan Aneka Menu Fusion Jatim

Berkolaborasi dengan para Chef dari Waringin Hospitality Grup wilayah Jatim hadirkan Fusion Dine Chef Battle

Surabaya, Kabarindo- Melihat tren dari beragam jenis olahan makanan yang populer saat ini, makanan fusion termasuk ke dalam salah satu kategori yang sedang diminati oleh banyak orang. Untuk itu, Luminor Jemursari Surabaya mengkreasikan beberapa hidangan fusion bersama para Chef yang andal dengan menyuguhkan masakan dari berbagai daerah di Jatim.

Sajian makan malam Fusion Dine merupakan event reguler yang diadakan oleh Luminor Jemursari Surabaya setiap Jumat dan Sabtu. Namun pada kesempatan kali ini, Fusion Dine dikemas secara berbeda dan menarik dengan berkolaborasi bersama para chef dari Waringin Hospitality Grup wilayah Jatim menghadirkan Fusion Dine Chef Battle. Acara ini bertujuan memperkenalkan aneka masakan Jatim yang diolah secara fusion kepada para tamu.

Makanan Jatim memiliki cita rasa dan keunikan tersendiri, kemudian para Chef berkreasi untuk membuat hidangan yang berbeda dari yang sudah ada pada umumnya. Hal ini menjadi daya tarik bagi para penikmat kuliner.

Luminor Jemursari juga memperkenalkan beberapa hotel yang tergabung dalam Waringin Hospitality. Ada dari Hotel 88 Surabaya, Luminor Sidoarjo, Luminor Banyuwangi, Luminor Jember, Hotel 88 Jember dan Lotus Garden Hotel Kediri.

Yosi Arivianto, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, mengatakan para chef secara tidak langsung akan battle atau berkompetisi dengan menyajikan beragam hidangan yang nikmat, sehingga kata battle dimaknai dengan berkompetisi nikmat dan menyajikan menu makanan terbaik dari masing-masing daerah.

”Fusion Dine kali ini dikemas sedikit berbeda. Para tamu bisa menikmati aneka menu di Jatim yang disajikan secara live oleh executive chef dari Waringin Hospitality wilayah Jatim di antaranya Lamien Kuah Kaldu Kokot, Jangkang Goreng Tepung ala Thai, Lontong Balap Shrimp Tempura, Pizza Bumbu Rujak, Crispy Sushi Ayam Laos Kraton, Sego Tempong dan Spring Rolled,” ujarnya pada Sabtu (17/9/2022).

Para tamu dapat menikmati seluruh sajian makan malam sepuasnya mulai dari appetizer, maincourse, dessert hingga beraneka food stall dan live cooking di Rock n' Sugar Coffee & Bistro pada Jumat (16/9/2022). Fusion Dine Chef Battle dimeriahkan oleh penampilan live music, games dan doorprize.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER