Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Luka Modric Tolak Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Klub Al Nassr

Luka Modric Tolak Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Klub Al Nassr

Olahraga | Rabu, 4 Januari 2023 | 05:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Luka Modric Tolak Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Klub Al Nassr

KABARINDO, - Gelandang elegan Tim Nasional Kroasia dan Real Madtid, Luka  Modric tolak mentah-mentah renunian dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Ya, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid itu diketahui menolak tawaran klub Arab Saudi, Al Nassr dan lebih memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Kroasia itu pun diketahui masih menjadi andalan bagi Los Blancos di lini tengah, meski usianya telah terbilang tak muda lagi. Meski di sisi lain, kontraknya bersama Real Madrid bakal berakhir pada akhir musim panas ini.

Sebab itu, Al Nassr menjadi klub yang tengah meliriknya dengan rencana ambisius untuk memikat bintang top Kroasia itu ke Arab Saudi. Namun, Luka Modric dengan tegas menolak pindah dari Real Madrid.

Diketahui sebelumnya, melansir dari Marca, Luka Modric muncul di daftar keinginan Musalli Al-Muammar selaku presiden Al Nassr. Pemimpin tim Arab Saudi ini diketahui telah berada di Madrid dalam beberapa hari terakhir antara lainnya untuk menjajaki langkah potensial bagi sang gelandang.

Al Nassr berencana memboyong mantan penggawa Tottenham Hotspur itu ke Timur Tengah pada 2024 setelah mengamankan jasa Cristiano Ronaldo musim ini. Dalam upaya menggoda Luka Modric meninggalkan Madrid, Al Nassr telah menawarkan kesepakatan senilai jutaan pound.
 
Akan tetapi, Luka Modric menanggapi tawaran itu dengan menolaknya secara tegas. Sebaliknya, ia justru ingin bertahan di Bernabeu setidaknya satu musim lagi, dan menjadikan Los Blancos sebagai prioritas utamanya.

Keputusan itu dikatakannya secara tegas terlepas dari jumlah uang yang ditawarkan Al Nassr kepadanya. Real Madrid pun menanggapi hal itu dengan tanggapan Luka Modric tersebut dengan positif, walaupun belum menerima tawaran perpanjang kontrak.

Meski ditolak oleh pemain incarannya, Al Nassr tidak putus asa dengan Luka Modric. Mereka tetap memantau Luka Modric, yang mungkin siap meninggalkan Real Madrid jika kontraknya tak diperpanjang

Akan tetapi, pemimpin Liga Arab Saudi itu mungkin menghadapi persaingan dengan sejumlah klub. Salah satu yang paling santer adalah klub Liga Amerika Serikat (MLS).

Sebab diketahui, Amerika Serikat akan menjadi tuan rumah di Piala Dunia 2026. Tim MLS juga berupaya untuk mendatangkan pemain kelas dunia, agar jadi daya tarik sendiri. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER